ikut bergabung

Dukungan Mengalir dari Berbagai Lapisan, SAR Tak Terbendung Menuju 01 Pilkada Sidrap


Politik

Dukungan Mengalir dari Berbagai Lapisan, SAR Tak Terbendung Menuju 01 Pilkada Sidrap

*- H. Bahrul Appas: Jangan Sia-siakan, Ini Kesempatan Masyarakat Sidrap untuk Memilih SAR-Kanaah

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Berlatar belakang petani, dan dilahirkan dari anak seorang Petani biasa di Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan, adalah sosok H. Syaharuddin Alrief kini menjadi magnet bagi masyarakat Sidrap Saat ini.

Masyarakat seolah tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mendukung beliau karena dialah impian masyarakat Sidrap untuk dipimpin oleh anak muda yang memiliki kapasitas mumpuni tersebut.

Baca Juga

“Sayang sekali kalau tidak dipilih, jarang sekali anak muda yang memiliki kemampuan seperti H. Syaharuddin Alrief,” kata Ketua Bappilu partai NasDem Sidrap H. Bahrul Appas saat dihubungi media, Kamis 26 September 2024.

“Alhamdulillah dukungan untuk KK SAR ini datang dari berbagai lapisan, mulai rakyat biasa, hingga pengusaha, dan para tokoh masyarakat, ini bukti program kk SAR nantinya jika terpilih bukan untuk kelompok, tapi untuk semua kalangan masyarakat, untuk yang kurang mampu, untuk petani, untuk pengusaha, untuk ASN dan lain sebagainya, ” tambah ketua Fraksi NasDem DPRD Sidrap tersebut.

Syaharuddin Alrief lahir dari rahim rakyat biasa bukan dari bangsawan, atau pejabat, kegigihannya memberi manfaat kepada masyarakat Sidrap membawanya sebagai tokoh politik yang di segani.

Bukti tingginya masyarakat menyukai kinerjanya, adalah di tiga kali pemilihan legislatif, suaranya terus naik, bahkan naik bekali lipat hingga 80 ribu suara pada Pileg 2024.

Baca Juga :   Hari Pertama Sortir Ditemukan 99 Lembar Surat Suara Pilpres dan DPD Rusak, Fitra: Ada yang Robek dan Kena Rembesan Tinta

“Utu bukti KK SAR bekerja, tidak duduk diam menikmati kursinya saat menjabat anggota DPR, KK SAR selalu turun ke Masyarakat, mendengar langsung apa kebutuhan rakyat,” katanya.

H. Bahrul menilai, SAR rela meninggalkan jabatan sebagai orang nomor 3 di Sulsel, karena tidak tahan lagi mendengar kesulitan warga, dirinya ingin turun tangan langsung menyelesaikan masalah yang dihadapi rakyat Sidrap.

“Ada yang mengeluh ke KK SAR, jual tanah untuk berobat, tidak bisa membiayai anaknya sekolah karena hasil pertaniannya turun, belum lagi soal jalanan rusak, dan lainnya, itu yang membuat KK SAR rela meninggalkan kursi ketua DPRD Provinsi,” katanya.

H. Bahrul juga menjelaskan bahwa tugas dan wewenang Ketua DPRD Sulsel dengan Bupati berbeda, akan lebih leluasa mewujudkan keinginan masyarakat Sidrap jika H. Syaharuddin Alrief menjadi nahkodanya langsung.

“Jadi untuk masyarakat Sidrap, janganki Sia-siakan kesempatan ini, untuk memilih SAR-Kanaah, sosok yang tepat untuk daerah kita, agar Sidrap dapat direstorasi menuju Sidrap yang jauh lebih baik,” harapnya.

dibaca : 287

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top