ikut bergabung

Semalam Ribuan APS Paslon Pilkada Gowa Disapu Bersih, Satpol PP Kerahkan Dalmas


TERTIBKAN. APS dua paslon Pilkada di Gowa ditertibkan Bawaslu melalui Panwascam bekerjasama Satpol PP Gowa di beberapa ruas jalan.(foto/ist)

Politik

Semalam Ribuan APS Paslon Pilkada Gowa Disapu Bersih, Satpol PP Kerahkan Dalmas

Dikatakannya, APS yang ditertibkan difokuskan pada APS yang berada di tempat terlarang seperti pepohonan, batas kota, taman kota serta di tempat terlarang lainnya seperti di rumah ibadah dan fasilitas pemerintah.

Yusnaeni menekankan pentingnya kolaborasi dalam penertiban ini, dengan menyampaikan bahwa hal ini perlu didiskusikan lebih lanjut agar dapat ditindak bersama, serta mengajak seluruh pihak terkait untuk berkoordinasi secara intensif demi memastikan penertiban APS berjalan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.

Sebelumnya, KPU telah melakukan rapat koordinasi penetapan jadwal dan metode kampanye dengan beberapa pihak terkait, termasuk Bawaslu, LO paslon, Satpol PP dan Dinas Lingkungan Hidup beserta Camat se- Gowa di aula kantor KPU pada Selasa (24/9) untuk pelaksanaan penertiban APS di berbagai titik sehari sebelum masa kampanye dimulai.

Diketahui masa kampanye pemilihan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa di mulai pada 25 September – 23 November 2024 dan KPU telah menyusun titik-titik pemasangan APK (alat peraga kampanye) di beberapa daerah di wilayah Kabupaten Gowa. –

Baca Juga :   KPU RI Gelar Simulasi Nasional Pemungutan Suara Sistem Prokes Tingkat Tinggi di Malino

dibaca : 352

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top