ikut bergabung

Sarasehan Literasi Numerasi Dewan Pendidikan Digelar di SMKN 8 Makassar Pagi Ini


Berita

Sarasehan Literasi Numerasi Dewan Pendidikan Digelar di SMKN 8 Makassar Pagi Ini

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Dewan Pendidikan Kota Makassar kembali menggelar Sarasehan Peninhkatan Literasi dan Numerasi Pendidikan Makassar. Sarasehan akan berlangsung di Aula SMK Negeri 8 Makassar di Jalan Mongisidi, Rabu, 25 September pagi ini.

Sekretaris Dewan Pendidikan Kota Makassar, Aminuddin Tarawe mengatakan sarasehan akan menghadirkan akademisi Universitas Negeri Makassar, Dr Farida Ohan sebagai narasumber.

Farida akan memberikan kiat dan strategi pengembangan literasi dan numerasi di satuan pendidikan terutama jenjang sekolah dasar dan SMP di Kota Makassar.

Sarasehan literasi dan numerasi ini hari ini merupakan sarasehan seri ke-empat. Sarasehan kali ini diperuntukkan khusus bagi kepala sekolah dan guru se-Kecamatan Makassar dan Mamajang.

Tiga sarasehan sebelumnya digelar untuk guru dan kepala sekolah di kecamatan Bontoala, Wajp. Ujung Tanah, Tallo, Manggala, Panakkukang, Tamalate, dan Mariso.

Sarasehan akan dibuka Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Rudianto Lallo. Kepala Dinas Pendidikan Makassar, Muhyiddin juga diundang hadir. (pap)

Baca Juga :   Ngopi Bareng Jurnalis, Kapolres Toraja Utara Ajak Wujudkan Pilkada Damai

dibaca : 177



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top