ikut bergabung

KSU Bina Duta Pusat Grosir Butung – BRI Wilayah Makassar Teken MoU


Berita

KSU Bina Duta Pusat Grosir Butung – BRI Wilayah Makassar Teken MoU

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — KSU Bina Duta Pusat Grosir Butung Makassar dan BRI Wilayah Makassar melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), Rabu (25/9/2024).

Penandatanganan nota kesepahaman itu digelar di Aula Lantai 5 Kantor BRI Wilayah Makassar, Jalan A. Yani Makassar.

Ada beberapa poin perjanjian kerjasama kedua bela pihak, diantaranya terkait pelayanan jasa perbankan. Pihak KSU Bina Duta dapat melakukan pelayanan jasa perbankan, yang dapat dilakukan di kantor cabang BRI, kantor cabang pembantu, kantor kas dan kantor unit.

Dalam MoU itu, KSU Bina Duta Grosir Butung juga akan mendapat pelayanan fasilitas perbankan costumer meliputi ATM, layanan teller. Rekening operasional/rekening giro milik KSU Bina Duta untuk menampung seluruh transaksi menggunakan layanan BRI.

Kepala BRI Wilayah Makassar, Argo Prabowo mengatakan, ada beberapa MoU pelayanan perbankan BRI dengan KSU Bina Duta Grosir Pasar Butung. Termasuk Qris yang akan digunakan transaksi di pasar Butung. “Kita harapkan semua transaksi di pasar Butung menggunakan Qris,” kata Argo Prabowo.

Sementara Dewan Penasehat KSU Bina Duta, H Irwan menyambut baik MoU yang dilakukan dengan BRI Wilayah Makassar. Kerjasama ini, tentu akan membantu pengelola dan pedagang di pasar Butung dalam hal kemudahan dalam pelayanan perbankan di BRI Makassar.

“Dengan adanya MoU antara KSU Bina Duta dan BRI bisa membantu pengelola dan pedagang pasar Butung dalam meningkatkan transaksi melalui beberapa layanan perbankan yang mudah, cepat, akuntabel dan terpercaya,” kata H Irwan.

Baca Juga :   Mendagri Tunjuk H Baba Penjabat Bupati Enrekang

Hadir dalam kegiatan tersebut dari KSU Bina Duta, Manager H Irwan, Ketua Umum H Anwar, Dirops Asri, Humas H Kurdas, Legal KSU Bina Duta, Hagan, dan beberapa pengurus KSU Bina Duta lainnya. (**)

dibaca : 668



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top