ikut bergabung

Golkar Tegas, Zulkifli Zain : Pengurus Wajib Lurus Hanya Satu Dukungan ke H. Mashur di Pilkada Sidrap


Politik

Golkar Tegas, Zulkifli Zain : Pengurus Wajib Lurus Hanya Satu Dukungan ke H. Mashur di Pilkada Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Tingginya tensi politik menjelang pemungutan suara dalam Pilkada Kabupaten Sidrap, tepatnya 27 November 2024 mendatang.

Sejumlah partai pengusung mulai ancang-ancang mengambil langkah tegas jika ada kader bersama simpatisan, terutama pengurus inti agar tidak mendua hati dalam dukungan pasangan calon selain calon yang di usung partai itu sendiri.

Sebut misalnya, Partai Golongan Karya (Golkar), saat ini mulai pasang strategi untuk memenangkan calon yang diusungnya.

Baca Juga

Di Kabupaten Sidrap, Kader Golkar kini mulai menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) DPD II pada Rabu, 25 September 2024, diwarnai ketegangan.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Golkar Sidrap, H. Zulkifli Zain, rapat ini menegaskan perintah keras bagi seluruh pengurus dan kader Golkar Sidrap untuk sepenuhnya mendukung Calon Bupati Sidrap, H. Mashur, yang diusung resmi oleh Partai Golkar.

Zulkifli secara tegas memperingatkan pengurus yang masih berani mendukung calon lain di luar pasangan HAMAS NA (H. Mashur dan H. Nasiyanto).

“Jika masih ada yang mendukung calon lain, lebih baik mundur atau akan dikeluarkan dari partai!” ujarnya lantang.

Ketegasan ini merespons perubahan sikap Golkar pasca-pergantian kepemimpinan di tingkat pusat.

Awalnya, sejumlah kader mendukung calon lain berdasarkan rekomendasi lama, namun kini, di bawah Ketua Umum Bahlil Lahadalia, dukungan resmi beralih ke H. Mashur.

Dalam Rakor tersebut, H. Mashur pun menyampaikan terima kasih atas dukungan partai dan menegaskan siap bertarung habis-habisan untuk memenangkan Pilkada Sidrap 2024. (*)

Baca Juga :   TNI, Polri dan Pemerintah Harus Kompak. Kapolda Tatap Muka Masyarakat Gowa

dibaca : 280



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top