ikut bergabung

Unik dan Sederhana, Haji Musakkar Naik Petepete Hadiri Pelantikan di DPRD Sulsel


Politik

Unik dan Sederhana, Haji Musakkar Naik Petepete Hadiri Pelantikan di DPRD Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM –Anggota DPRD Sulsel terpilih H. Musakkar  dari PKB punya cara unik saat menghadiri acara pelantikan di Gedung DPRD Sulsel, Selasa (24/9/2024).

Kalau rata-rata anggota DPRD Sulsel yang dilantik hadir dengan mengendarai mobil mewah, lain halnya dengan Musakkar. Ia datang mengendarai mobil angkot atau Petepete yang disetir sendiri.

Musakkar yang didampingi istrinya Hj. Meri Sube menarik perhatian warga sepanjang  jalan dari rumahnya Jl. AP. Pettarani menuju Jl. Urip Sumoharjo hingga tiba di Kantor DPRD Sulsel.

Sementara, di belakang mobil Musakkar nampak putranya Imam Musakkar bersama istri Nadia Nila Kandi yang mengendarai mobil Jeep Offroad.

H. Musakkar yang dikonfirmasi alasannya lebih memilih mengendarai  Petepete mengatakan, karena memang ia mantan sopir Petepete.

“Saya ini kan mantan sopir Petepete. Lalu jadi pengusaha Petepete hingga  membangun Show Room seperti sekarang ini,” ucap owner Pattara Mega Oto itu.

Musakkar yang terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel periode  2024-2029 mengungkapkan wakil rakyat harus tampil sederhana dan apa adanya.

“Sebagai wakil rakyat harus memberi contoh. Hidup sederhana, apa adanya dan selalu  mengutamakan kepentingan  masyarakat,” ungkapnya.

Olehnya itu, putra Soppeng ini  berharap dengan dilantiknya anggota DPRD Sulsel  yang baru ini, dapat bekerja maksimal dan lebih baik.

“Selain  memperjuangkan kepentingan  masyarakat, juga  mendorong pertumbuhan Sulsel jauh lebih maju dan mandiri,”  tuturnya.

Baca Juga :   PKB Libatkan Aktivis untuk Uji Bacaleg DPRD Sulsel

Pada kesempatan itu, Musakkar mengucapkan  terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea Kota Makassar.

“Dan, terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada seluruh keluarga, kerabat, sahabat dan tim relawan atas doa dan dukungannya,” tuturnya.

Sekedar diketahui Musakkar adalah anggota DPRD Sulsel periode 2024-2029 dari PKB  Dapil Sulsel 2. Yakni, meliputi Kecamatan  Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea Kota Makassar.

Selain itu, ia kembali mendudukkan putranya Imam Musakkar anggota DPRD Kota Makassar periode 2019-2024 dari PKB  oppo di periode 2024-2029. (**)

dibaca : 367



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top