ikut bergabung

DM Yakin Hati Damai Menangkan Pilkada Gowa


YAKIN. Tim dan relawan Hati Damai mengaku yakin mampu memenangkan Hati Damai di Pilkada Gowa 2024. (foto/ist)

Politik

DM Yakin Hati Damai Menangkan Pilkada Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Darmawangsyah Muin (DM) yang menjadi pasangan untuk Husniah Talenrang (HT) menuju Pilkada Gowa 27 November 2024, mengaku sangat yakin bisa memenangkan Pilkada Gowa ini.

Hal itu dilontarkan DM atau Wawan saat dihadang media usai menghadiri pengundian nomor urut peserta Pilkada di KPU Gowa, Senin (23/9) malam tadi.

Kepada media saat ditanya harapan paslon Hati Damai setelah berhasil mendapatkan nomor urut dua dalam pengundian tersebut, DM menegaskan dirinya yakin dan percaya Hati Damai (akronim dari HT-DM) menang.

“Insya allah dengan Hati Damai, Gowa akan lebih maju ke depan. Saya yakin dan sangat percaya Hati Damai akan memenangkan Pilkada nanti, ” ungkap DM didampingi istrinya, Andi Tenri Indah yang memegang pamplet nomor urut dua.

Sementara itu juru bicara Hati Damai Hasrul A Rajab kepada ujungjari.com, Selasa (24/9) siang mengatakan pasca nomor urut dua ditangan, kini Hati Damai siap bekerja.

“Nomor urut dua ini, kami maknai dengan dua hati yang bersatu untuk berjuang bersama-sama untuk meneruskan dan melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah baik. Yang jelas seluruh relawan dan tim sudah siap seratus persen bekerja memenangkan Hati Damai, ” kata Hasrul yang juga unsur pimpinan sementara DPRD Gowa dari Partai Gerindra ini. –

Baca Juga :   Suardi: Visi Misi dan Program Paslon Bupati Harus Sesuai RPJPD

dibaca : 245



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top