ikut bergabung

Tim Pemenangan Andi Ina-Abustan Dikukuhkan


Politik

Tim Pemenangan Andi Ina-Abustan Dikukuhkan

BARRU,UJUNGJARI— Usai menghadiri pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan wabup Andi Ina-Abustan( INIMI) di kantor KPU Barru, Senin(23/9/2024). Paslon Bupati dan Wabup pemilik taglin INIMI.

Masih memiliki agenda penting yang dihadiri pasangan Andi Ina-Abustan. Setelah menuntaskan agenda di KPU. Andi Ina-Abustan menghadiri Pengukuhan Tim Induk Pemenangan INIMI yang memiliki anggota sekitar 553 orang.

Tim Pemenangan Andi Ina-Abustan dipimpin Andi Anwar Aksa didampingi Sekretaris Tim Ilyas Banno dikukuhkan langsung oleh Calon Bupati Barru nomor urut 3, Andi Ina Kartika bersama Cawabup Abustan.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3, Andi Ina Kartika dan Abustan AB, secara resmi mengukuhkan tim pemenangan mereka yang dikenal dengan nama tim INIMI untuk Barru.

Acara pengukuhan ini digelar di Kantor Golkar Barru pada Senin (23/9/2024), usai pengundian nomor urut di Kantor KPU Barru. Pengukuhan ini ditandai pula dengan pelepasan burung merpati sebagai simbol tak akan inkar janji.

Tim pemenangan INIMI yang dikukuhkan berjumlah sekitar 553 orang, terdiri dari tim Kabupaten, Kecamatan hingga satuan wilayah terkecil ditingkat desa dan kelurahan. Tim ini beranggotakan dari berbagai kalangan masyarakat Barru.

Ada tokoh politik, perwakilan partai pengusung, tokoh masyarakat, hingga mantan bupati, anggota organisasi masyarakat, dan pensiunan pegawai, serta milenial bersama tim Gen Z yang ada di kabupaten Barru.

Baca Juga :   Elektabilitasnya Terus Naik, Indira Jusuf Diserang Black Campaign

Calon Bupati Barru nomor urut 3, Andi Ina Kartika dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya bersama Abustan AB dalam Pilkada Barru 2024.

Andi Ina berharap agar seluruh anggota tim pemenangan yang sudah dikukuhkan untuk bekerja keras dan solid dalam upaya memenangkan pasangan INIMI.

” Usai proses pengukuhan ini, saya mengajak kepada kita semua kembali ke tempat masing-masing untuk mensosialisasikan visi pasangan INIMI untuk Barru,” ujar Andi Ina.

Ajak semua keluarga ta, tetangga ta, kenalan ta dan orang-orang yang kita kenal untuk mendukung dan memilih pasangan Andi Ina-Abustan dipilkada Barru, ” ujar Andi Ina.( Udi)

dibaca : 183



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top