ikut bergabung

SK-Nojeng Nomor 2, Ahmad Jais: Nomor Urut 2 Selalu Pemenang


Politik

SK-Nojeng Nomor 2, Ahmad Jais: Nomor Urut 2 Selalu Pemenang

TAKALAR, UJUNGJARI– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar menggelar pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Takalar. Pencabutan nomor urut paslon ini berlangsung di kantor KPU Takalar, Senin (23/9/2024) pagi.

Paslon SK-Nojeng tiba lebih awal dengan diantar ratusan pendukungnya ke kantor KPU Takalar dengan mengendarai becak, yang menjadi simbol kendaraan rakyat kecil. Sementara pasangan lainnya, mengendarai mobil mewah.

Rapat pleno pencabutan nomor urut paslon Pilkada Takalar dipimpin Ketua KPU Takalar, Hamdani Pattiiha didampingi komisioner lainnya dan Ketua Bawaslu Takalar, Nelliyati.

Baca Juga

Hasilnya, paslon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin (DM-HHY) mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan pasangan Syamsari Kitta dan HM. Natsir Ibrahim Dg. Nojeng (SK-Nojeng) mendapatkan nomor urut 2.

Usai pencabutan nomor urut, Wakil Ketua Tim Pemenangan SK-Nojeng, Ahmad Jaiz mengungkapkan, bahwa nomor urut 2 merupakan angka keberuntungan bagi masyarakat Takalar.

“Sejarah telah mencatat, selama tiga periode Pilkada Takalar, pasangan calon nomor urut 2 yang selalu menjadi pemenangnya,” ungkapnya.

Pertama, lanjut Jais, pada Pilkada langsung periode 2007-2012, Ibrahim Rewa mendapatkan nomor urut 2 dan menang. Kemudian, pada saat Pilkada Takalar 2012-2017 dimenangkan oleh Burhanudin Baharuddin dengan nomor urut 2.

Terakhir, pada Pilkada Takalar 2017-2022 dimenangkan oleh Syamsari Kitta, juga dengan nomor urut 2. “Dan Insya Allah, Pilkada Takalar tahun 2024 ini juga akan dimenangkan oleh nomor urut 2,” pungkas Jais.(*)

Baca Juga :   APT Silaturrahmi Emmak-emmak Majelis Ta'lim di Ujung Tanah

dibaca : 121



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top