ikut bergabung

Peroleh Angka 02, SAR-KANAAH : Nomor Ini Kehormatan Bersama Andalan Hati Menuju Kemenangan Pemilukada 2024


Politik

Peroleh Angka 02, SAR-KANAAH : Nomor Ini Kehormatan Bersama Andalan Hati Menuju Kemenangan Pemilukada 2024

SIDRAP, UJUNGJARI.COM – Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidrap resmi melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024, H. Syaharuddin Alrif dan Hj.Nurkanaah yang diusung oleh koalisi Partai Politik besar mendapatkan nomor urut 2, sesuai dengan harapan mereka.

Dalam pernyataannya, Syaharuddin Alrif mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh partai pengusung pasangan SAR-Kanaah.

Menurutnya, nomor urut 2 ini membawa makna khusus karena sejalan dengan nomor urut pasangan calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan H. Fatmawati Rusdi, yang juga tokoh masyarakat asal Sidrap.

Baca Juga

Fatmawati Rusdi, yang merupakan perempuan pertama sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, juga mendapatkan nomor urut 2, memperkuat keyakinan Syaharuddin bahwa ini adalah pertanda kemenangan untuk Sulawesi Selatan dan Sidrap.

Dalam kesempatan tersebut, Syaharuddin mengajak seluruh masyarakat Sidrap untuk bersatu dan menjadikan momentum Pilkada 2024 sebagai titik balik untuk perubahan besar di daerah ini. “Ini adalah saat untuk memperbaiki dan mengembalikan kejayaan Sidrap,” ujarnya

Syaharuddin juga menegaskan bahwa dalam lima tahun terakhir, banyak pelajaran yang telah dipetik. Ia mengajak warga Sidrap untuk “Ma Saromase, situlung-tulung, dan sigetteng-getteng,” demi mewujudkan visi besar untuk Sidrap, seperti peningkatan sektor pertanian, layanan BPJS gratis, serta program unggulan lainnya, termasuk di bidang peternakan.

Ia juga berjanji akan memperbaiki infrastruktur dengan membangun dan memperbaiki jalan sepanjang 180 KM, yang mencakup jalan desa, kecamatan, hingga lorong-lorong kecil. Setelah itu, Syaharuddin berkomitmen untuk menjadikan Sidrap sebagai daerah yang religius dengan program “Bumi Sejuta Al-Qur’an” yang akan melahirkan generasi penghafal Al-Qur’an.

Baca Juga :   KP3 Sidrap Pantau Ketersediaan Pupuk Distributor dan Pengecer di Dua Kecamatan

Tidak hanya itu, Syaharuddin juga berencana untuk mendorong kemajuan UMKM tanpa membebani masyarakat dengan pajak pasar dan pajak tanah yang tinggi.

Menutup pernyataannya, Syaharuddin mengajak seluruh masyarakat Sidrap untuk bersatu memenangkan pasangan SAR-Kanaah dalam Pilkada 2024 yang akan datang. “Mari kita bersama-sama wujudkan perubahan dan kemenangan ini untuk Sidrap yang lebih baik,” pungkasnya. (Wan)

dibaca : 105



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top