ikut bergabung

Golkar Sidrap Tegak Lurus, Kader dan Simpatisan Wajib Deklarasikan Setia  Dukung HAMAS-NA


Politik

Golkar Sidrap Tegak Lurus, Kader dan Simpatisan Wajib Deklarasikan Setia  Dukung HAMAS-NA

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Suasana politik di Kabupaten Sidrap semakin panas menjelang Pilkada 2024.

H. Ismail Aksa (IAS), anggota DPRD Sidrap terpilih Daerah Pemilihan (Dapil) Sidrap 4, dan Ilhamsyah, Ketua Tim Pemenangan IAS pada Pileg 2024, menyatakan kesetiaan mereka pada Partai Golkar dengan pasangan calon bupati fan wakil bupati yang diusung oleh Golkar H. Mashur dan H. Nasiyanto (HAMAS NA).

Deklarasi kesetiaan ini diungkapkan IAS menyikapi adanya kader Golkar yang memberikan dukungan politik kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap yang bukan diusung oleh Partai Golkar.

Baca Juga

“Sebagai wujud komitmen, IAS dan timnya pada Pileg lalu ikut serta mengantar jagoan Golkar H. Mashur-H. Nasiyanto (HAMAS NA) untuk melakukan pengundian nomor urut pasangan calon bupati di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap,” ujar Ketua tim pemenangan IAS, Ilhamsyah, Senin, (23/9/2024).

“IAS dan tim tetap solid mendukung pasangan HAMAS NA. Kami yakin bahwa pasangan ini adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Sidrap menuju masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

Deklarasi ini menunjukkan bahwa pertarungan politik di Sidrap semakin intens. Dukungan politik dari berbagai pihak terus berdatangan menjelang Pilkada.

“Kesetiaan IAS dan timnya pada Golkar menunjukkan bahwa partai ini masih memiliki kekuatan politik yang signifikan di Sidrap,” ujarnya. (Wan)

Baca Juga :   Posko RAPI Bantu Sebar Informasi Pilkades Serentak

dibaca : 132



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top