ikut bergabung

Program PHS BRI Sidrap Adil, Nasabah Kecil Peraih Pemenang Utama 1 Unit Mobil Mitsubishi Expander


Ekonomi

Program PHS BRI Sidrap Adil, Nasabah Kecil Peraih Pemenang Utama 1 Unit Mobil Mitsubishi Expander

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kantor Cabang BRI Sidrap kembali menyerahkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Mitsubishi Expander kepada Ibu Iniah B.AB.UPE, seorang ibu rumah tangga berusia 47 tahun dari Desa Tonrongnge, Kecamatan Baranti.

Ibu Iniah yang merupakan nasabah BRI Unit Baranti berhasil memenangkan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 Maret 2024 hingga 31 Agustus 2024. Penyerahan simbolis hadiah berlangsung pada Sabtu (21/9/2024).

Acara penyerahan hadiah tersebut dihadiri oleh Branch Office Head BRI Sidrap, Sudadi, bersama dengan unsur Muspida Kabupaten Sidrap.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Sudadi mengungkapkan bahwa undian Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang telah setia.

“Kami menyadari bahwa tanpa kesetiaan nasabah, BRI tidak dapat berkembang seperti saat ini,” ujar Sudadi.

Tabungan Simpedes, lanjut Sudadi, memiliki berbagai keunggulan, termasuk setoran awal yang terjangkau, biaya administrasi rendah, serta kesempatan memenangkan hadiah yang diundi setiap enam bulan sekali.

Sudadi juga menyampaikan keberadaan aplikasi BRImo, yang memudahkan nasabah melakukan berbagai transaksi keuangan.

Ibu Iniah, yang telah menjadi nasabah BRI selama kurang lebih 10 tahun, merasa sangat berterima kasih atas hadiah yang diperolehnya.

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada BRI Sidrap. Semoga sukses selalu dan semakin banyak yang menabung di BRI,” ungkapnya.

Selain hadiah utama, undian Panen Hadiah Simpedes kali ini juga menyediakan 30 hadiah lainnya, termasuk kulkas, televisi, sepeda motor, dan hadiah grand prize berupa Mitsubishi Expander.

Baca Juga :   Disperindag Kerjasama Bulog Gandeng Ritel Bikin Pasar Murah

Pj. Sekda Sidrap, Andi Bahari Parawansa, yang mewakili Bupati Sidrap, mengajak masyarakat untuk terus menabung di BRI melalui tabungan Simpedes demi mendapatkan peluang hadiah lebih besar di periode mendatang.

BRI Sidrap juga terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai layanan perbankan serta jaringan Agen BRILink dan mesin ATM yang tersebar di seluruh wilayah Sidrap. (Wan)

dibaca : 91



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top