ikut bergabung

PDI Perjuangan All Out Menangkan PHS-Enny di Pilgub Sulbar


Sulbar

PDI Perjuangan All Out Menangkan PHS-Enny di Pilgub Sulbar

MAMUJU,UJUNGJARI.COM–Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan akan all out memenangkan pasangan Prof Husain Syam-Enny Anggraeni dalam pemilihan gubernur Sulawesi Barat, November 2024 mendatang. Seluruh elemen PDIP akan bekerja maksimal untuk memenangkan pertarungan.

Hal itu disampaikan pengurus DPD PDIP Sulbar, Abdul Halim saat bertemu dengan Prof Husain Syam di Rumah Makan Cici Mamuju, Sabtu (21/9) malam.

“PDIP Sulbar akan menggerakkan seluruh kader dalam memenangkan pasangan Prof Husain-Enny Anggraeny di Pilgub Sulbar,” kata Halim yang juga Wakil Ketua DPRD Sulbar itu.

Seperti diketahui PDIP merupakan salah satu partai politik pengusung Prof Husain Syam-Enny Anggraeni di pilgub Sulbar. Selain PDIP, dua parpol lainnya yakni Partai Hanura dan PAN juga menjadi pengusung PHS-Enny.

Selain dari partai politik, tokoh masyarakat Mamuju, Muhammad Tahir Kainang juga memberi dukungan kepada Prof Husain dan Enny Anggraeni. Tahir mengatakan ia dan keluarga besarnya mendoakan Prof Husain Syam memenangkan pertarungan di pilgub Sulbar tahun ini.

Peluang pasangan PHS-Enny Memenangkan Pemilukada 2024 sangat terbuka lebar mengingat antusiasme masyarakat begitu besar dan dukungan yang terus mengalir. (pap)

Baca Juga :   Incar Kursi DPRD Sulsel, Caleg PDIP Alimuddin Andalkan Sosialisasi Door To Door

dibaca : 79



Komentar Anda

Berita lainnya Sulbar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top