ikut bergabung

Indira-Ilham Terima Gelombang Dukungan Ribuan Warga saat Maulid Akbar di Antang


Politik

Indira-Ilham Terima Gelombang Dukungan Ribuan Warga saat Maulid Akbar di Antang

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi (INIMi) merasakan dukungan luar biasa dari masyarakat dalam acara Maulidan Bareng yang digelar di Lapangan Antang, Sabtu, (21/09/2024).

Perayaan Maulid ini digelar oleh Komunitas Angkatan Muda Ka’bah. Turut dihadiri oleh politikus PPP Romahurmuzy, dan Cagub Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto.

Ribuan warga Makassar, khususnya wilayah Kelurahan Antang Kecamatan Manggala, memadati lokasi untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus menunjukkan dukungan mereka kepada pasangan ini.

Dukungan ribuan warga dalam acara ini mencerminkan harapan dan keinginan mereka untuk melihat perubahan positif dan keberlanjutan berbagai program baik Kota Makassar.

Indira menggaris bawahi bahwa Maulid Nabi merupakan momentum untuk mereferensikan semua keteladanan, akhlak mulia, dan nilai-nilai luhur yang dibawa oleh Muhammad SAW.

“Beliau tidak hanya mengajarkan kita tentang ibadah, tapi juga arti persaudaraan dan kebersamaan,” jelas Indira.

Indira melanjutkan, ditengah tantangan sosial, ekonomi dan politik tahun ini. Perlu bagi masyarakat Kota Makassar meneladani semangat juang Nabi Muhammad SAW.

Khususnya umat islam sebagai agen perubahan yang membawa manfaat terhadap keluarga, lingkungan, dan masyarakat yang lebih baik,

“Sebagai Calon Wali Kota Makassar, saya merasa terpanggil untuk berkontribusi mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW, InsyaAllah,” ujarnya.

Baca Juga :   RMS jadi Ketua OKK DPP, Syahar Optimis Partai Nasdem Makin Kuat

Acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk tausiah dari Romahurmuzy atau Gus Rumi, pembacaan doa-doa, silaturahmi, serta penilaian bakul Maulid terbaik yang ditentukan langsung oleh Indira dan Ilham. (rhm)

dibaca : 76



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top