ikut bergabung

Deklarasi Dan Pengukuhan Tim Kapal Udara, Husniah Talenrang Salurkan Alat Pertanian.


Politik

Deklarasi Dan Pengukuhan Tim Kapal Udara, Husniah Talenrang Salurkan Alat Pertanian.

GOWA, UJUNGJARI–Setelah penetapan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Kpu Gowa, pasangan Husniah Talenrang- Darmawansyah Muin, terus mendapatkan dukungan dari sejumlah komunitas.

Kali ini, HT menghadiri Deklarasi dan Pengukuhan Tim Kapal Udara di Desa Gentungang Kecamatan Bajeng Barat, pada hari Minggu (22/9/2024) dengan dihadiri Ratusan Petani serta Pemuda Sekabupaten Gowa.

Dalam deklarasi tersebut, Ketua Tim Kapal Udara Muhammad Arfah,  bersama Timnya  langsung dikukuhkan oleh Husniah Talenrang sebagai Salah satu Tim yang akan bekerja memenangkan pasangan Hati damai pada Pilkada Gowa.

Baca Juga

Selain pengukuhan Tim Kapal udara, HT juga menyalurkan sejumlah Alat pertanian sebagai bentuk kepedulian dalam mensejahterakan para petani, terlebih jika nantinya terpilih sebagai Bupati Gowa, pasangan Hati damai ini berjanji akan memperhatikan nasib para petani.

“Alhamdulillah hari ini saya mengukuhkan Tim Kapal Udara sebagai salah satu Tim yang akan berjuang memenangkan pasangan HT-DM di Pilkada Gowa, saya berjanji akan memperhatikan nasib Petani kedepannya” ucap Husniah Talenrang.

Husniah Talenrang menambahkan, perhatian pada Petani di Kabupaten Gowa akan di masukkan pada 8 program unggulan dalam Visi Misi nya sebagai calon Bupati Gowa.

Sementara Ketua Tim Kapal Udara  Muhammad Arfah, berjanji akan bekerja memenangkan pasangan HT-DM pada Pilkada Gowa. Arfah mengaku sudah membentuk Tim di 18 kecamatan dengan merekrut kalangan Petani dan Pemuda.

Baca Juga :   Laskar Merah Putih Perkuat Barisan Pemenangan ADAMA'

Muhammad Arfah berjanji akan membawa pasangan HT-DM take off pada kemenangan di Pilkada Gowa.

Setelah KPU Gowa resmi mengumumkan pasangan HT-DM dan Amir Uskara-Irma sebagai calon Bupati Gowa, Kini KPU Gowa akan melakukan rapat pleno pengundian nomor urut. (*)

dibaca : 148



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top