ikut bergabung

Cawalkot Indira Yusuf Ismail Perkuat Basis Dukungan Bersama Laskar Anak Lorong Makassar


Politik

Cawalkot Indira Yusuf Ismail Perkuat Basis Dukungan Bersama Laskar Anak Lorong Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM – Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, memperkuat basis dukungannya bersama Laskar Anak Lorongna’ Makassar melalui kegiatan Indira Menyapa, di Kecamatan Tallo, Sabtu (21/09/2024).

Kedatangan Indira disambut meriah anggota Komunitas Laskar Anak Lorongna Makassar yang antusias dan penuh semangat.

Indira menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga yang telah menyambutnya dengan hangat. Sebelumya, Komitmen Komunitas Laskar Anak Lorongna Makassar itu terlihat dengan mendeklarasikan arah dukungan mereka untuk pasangan Indira-Ilham Fauzi (INIMi) di Pilwakot Makassar.

Dukungan tersebut juga mengalir untuk pasangan Danny-Azhar (DIA) yang mengikuti kontestasi politik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel).

“Setiap saya datang ke lokasi yang diisi oleh Laskar Anak Lorong, selalu ramai. Ini menunjukkan kebersamaan dan keteraturan yang baik. Meskipun sudah magrib, semangatnya tetap terjaga,” kata Indira.

Sebagai Ketua TP PKK Kota Makassar dan calon walikota, pada kesempatan itu, Indira juga mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama melanjutkan membangun Kota Makassar.

“Saya dan pasangan saya, Ilham Ari Fauzi, siap untuk memimpin Makassar ke depan. Melihat semangat warga saat saya turun ke wilayah, membuat saya senang,” tambahnya.

Indira juga membuka ruang komunikasi bagi komunitas anak Lorongna’ Makassar yang ingin menitipkan aspirasi mereka.

Baik itu melalui Ketua Komunitas Anak Lorongna’ Makassar Kelurahan Rappokalling, Linda. Atau kepada dirinya secara langsung.

Baca Juga :   Program Jumat Berbagi Rusdin Abdullah Berlanjut di Kecamatan Bontoala dan Tamalanrea

“Atau langsung kepada saya, saya mudah didapat. Mohon dukungan, kerja keras, dan doa dari kita semua untuk kita wujudkan Makassar yang lebih baik,” tutupnya. (rhm)

dibaca : 77



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top