ikut bergabung

Ratusan Tukang Bentor Siap Berada di Barisan Terdepan Menangkan Dokter Cua – Sofyan


Politik

Ratusan Tukang Bentor Siap Berada di Barisan Terdepan Menangkan Dokter Cua – Sofyan

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Ratusan pengemudi atau tukang Bentor di kabupaten Pangkep siap berada di barisan terdepan untuk memenangkan pasangan Capub – Wacabup Pangkep dr. Nusawarta (Dokter Cua) – Moh Sofyan di Pilkada Pangkep 27 November mendatang.

Ratusan tukang bentor dengan tegas akan berjuang memenangkan dokter Cua – Sofyan demi Pangkep yang lebih baik dan bermartabat. “Tidak ada yang lain, kami komunitas Pa’bentor mendukung full pak dokter. Hidup pak dokter, gasspoll pak dokter, jangan kasih kedor,” teriak lantang Pak Udin salah satu Pa’bentor saat menyambut dokter Cua menyambangi tempat mangkal Bentor di kota Pangkep, Jumat kemarin.

“Kudoakanki pak dokter jadi bupati Pangkep. Kita mami kuandalkan kasihan. Percayameki pak dokter, semua Pa’bentor siap dukungki,” ujar Udin tersiak sambil memeluk erat dokter Cua.

Udin pun mengajak semua rekan seprofesinya menyatukan tekad untuk mendukung pasangan dokter Cua-Sofyan. Dia menyebut, Pangkep membutuhkan pemimpin yang bijak, santun dan menghargai masyarakatnya.

“Saya dan semua Pa’bentor siap pasang badan untuk pak dokter. Kami semua siap bersumpah pak dokter kudukungki. Gass polll, Pakintakii rong pak dokter….,” teriak Udin berualang kali disambut gemuruh tepuk tangan Pa’bentor yang menyambut dokter Cua.

Pada kesempatan itu, dokter Cua membakar semangat para Pa’bentor. Dia menyebut Pa’bantor adalah perkajaan mulai, dan mereka ini adalah pejuang keluarga yang hebat. “InsyaAllah, daeng-daengku semua. Kalau saya diberi amanah, kita bikin Pangkep lebih baik lagi. Pangkap harus berubah, masyarakatnya harus sejahtera terutama komunitas Pa’bentor haruski lebih baik.

Baca Juga :   Permata Kirim Surat Terbuka untuk Relawan Kacamatayya, Begini Isi Suratnya

“Tenangmeki, saya punya jurus memperbaiki nasibta semua. Terima kasih daengku semua, terima kasih dukuganta. Pokoknya apa yang menjadi kebutuhanta saya siap akomodir, doakanka dii,” ucap dokter Cua sambil menjabat satu per satu tangan Pa’bentor.  (**)

dibaca : 146



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top