ikut bergabung

PKK Gowa – Denpasar Utara Sharing Inovasi Posyandu


SHARING. Wakil Ketua TP PKK Gowa Mussadiyah Rauf bersama rombongan meninjau salah satu inovasi TP PKK Denpasar Utara. (foto/ist)

Berita

PKK Gowa – Denpasar Utara Sharing Inovasi Posyandu

Kadek Aria mengatakan, upaya pemberdayaan masyarakat melalui implementasi 10 program pokok PKK merupakan sebuah pilar dan pondasi yang sangat kuat. Ini menjadi dasar bagi PKK di wikayahnya dalam melakukan edukasi pemberdayaan terhadap penguatan karakter keluarga.

“10 program pokok PKK kami jadikan acuan dalam penguatan layanan dasar di masyarakat dan penguatan karakter keluarga melalui implementasi program unggulan PKK telah mampu mengedukasi masyarakat menjadi mandiri dan berkarakter,” kata Kadek Aria.

Kadek Aria mengaku sangat optimis seluruh programnya dapat berjalan baik sebab didukung penuh oleh Walikota Denpasar selaku Pembina TP PKK Kota Denpasar juga Camat Denpasar Utara. Dukungan juga datang dari para Lurah.

“Para OPD di sini pun sangat mendukung kegiatan-kegiatan PKK. Seperti yang pertama program Paredi. Program ini adalah inovasi yang dilakukan dalam mendukung program simulasi ‘Abinaya’ dan ‘Kuis Siapa Bisa’ untuk media edukasi. Juga program UP2K, program Aku Hatinya PKK dan program keluarga yang mendukung program unggulan Pokja 4 Kota Denpasar yakni Posyandu Paripurna,” kata Kadek Aria berharap sharing dengan TP PKK Gowa bisa menambah inspirasi bagi TP PKK Denpasar Utara untuk berinovasi baru. –

Baca Juga :   Puluhan Kader PKK Gowa Ramaikan HKG Nasional di Solo, Mussadiyah Akui Kreatif dan Inovatif

dibaca : 122

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top