ikut bergabung

Hj.Fatmawati Rusdi ke Parepare, Jadi Inspiratif di Talkshow Milenial Andalan Hati Sulsel


Politik

Hj.Fatmawati Rusdi ke Parepare, Jadi Inspiratif di Talkshow Milenial Andalan Hati Sulsel

Khusus untuk menjawab permasalahan UMKM di Kota Pare-Pare, Fatmawati akan membuka peluang dan memberikan sosialisasi terkait perizinan dan sertifikasi halal. Ia juga menambahkan jika terpilih menjadi wakil gubernur akan ada kolaborasi program bersama wali kota Pare-Pare untuk menjawab permasalahan bagi pelaku UMKM.

“UMKM adalah wujud dari kemandirian masyarakat, khususnya milenial harus berperan dalam dunia usaha. Namun permasalahan tentunya datang mulai dari tidak adanya fasilitas untuk UMKM di ruang publik, tidak adanya izin dan kurangnya pemahaman milenial untuk terlibat dalam pentingnya dokumen perizinan dan sertifikasi halal. Tentunya hal tersebut akan diperjuangkan. Semoga saya diberikan Rezeki terpilih menjadi wakil gubernur. InsyaAllah kami akan bersinergi untuk menjawab itu. ” Tutupnya.

Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh Hasbar Nur Marannu selaku Ketua bidang OKK Milenial Sulawesi selatan andalan Hati provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga

“Dari awal berjalannya acara sampai penutupan, kegiatan ini sangat ramai milenial. Pertanyaan yang dilontarkan oleh Milenial ini sangat menarik apalagi didominasi oleh perempuan. Saya berharap 24 kabupaten di Sulsel milenialnya melek politik bukan malah menjauh karena kedepan mileniallah yang akan jadi kontrol kebijakan pemerintah,” tandasnya. (*)

Baca Juga :   240 Personil Bawaslu Takalar Siaga Pengawasan di Masa Kampanye

dibaca : 108

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top