ikut bergabung

Ribuan Petani Rumput Laut Siap Menangkan Dokter Cua-Sofyan di Pilkada Pangkep


Politik

Ribuan Petani Rumput Laut Siap Menangkan Dokter Cua-Sofyan di Pilkada Pangkep

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ribuan petani rumput laut kabupaten Pangkep dan Kepulauan Sulawesi Selatan, siap  all out mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep dr. Nusawarta (Dokter Cua) – Moh Sofyan Razak.

Mereka menilai dokter Cua adalah sosok calon kepala daerah yang memiliki kapasitas mumpuni menahkodai Pangkep. Tentu dari latar belakang sebagai dokter, beliau pasti sangat paham tentang pelayanan kesehatan masyarakat. Apalagi kami komunitas petani rumput laut sangat membutuhkan layanan kesehatan yang baik, menyentuh hingga ke seluruh daerah pelosok kabupaten Pangkep dan Kepulauan.

Baca Juga

“Kalau masalah kesehatan tidak diragukanmi, beliau pasti paham sekali. Terkait kesejahteran petani rumput laut, beliau juga sudah memberikan banyak kiat khusus bagaimana cara sukses mengelola bisnis rumput laut,” kata Ramuddin salah satu petani rumput laut.

“Dokter Cua cocok sekali jadi bupati Pangkep. Dia dokter dan sangat peduli dengan masyarakat kecil,” kata dia.

“Kami sudah sampaikan semua petani rumput laut di Pangkep. Kita siap sambut perubahan, pokoknya dokter Cua harga mati,” tambah dia.

Ia menjelaskan, di Pangkep terdapat ribuan petani rumput laut yang siap memenangkan pasangan dokter Cua-Sofyan di pilkada Pangkep 2024. “Saya dan ribuan petani rumput laut siap mememangkan dokter Cua – Sofyan. Kami semua sudah bulat, siap menangkan beliau berdua,” pungkasnya.

Dokter Cua dalam berbagai kesempatan  terus memberikan semangat kepada para petani rumput laut agar terus membangkitkan dan tentunya mengembangkan budidaya rumput laut di kabupaten Pangkep.

Baca Juga :   Kades Borisallo Teken MoU DP3

“Mari bersama-sama jaga semangat dan ingat selalu bersyukur, kelestarian rumput laut di sini harus dijaga dan terus dikembangkan,” kata dokter Cua dihadapan petani rumput laut beberapa waktu lalu.

Dokter Cua juga banyak memotivasi  masyarakat khususnya petani rumput laut untuk terus bersemangat dan tekun dalam membudidayakan rumput laut, mengigat rumput laut akan menjadi salah satu dari produk unggulan.

Ia juga berharap masyarakat dapat terus menambah lahan – lahan baru untuk ditanami rumput laut, dimana menurutnya nilai jual dari rumput laut sangat bagus sehingga dapat menjadi salah satu sumber pendapatan masyarakat. “InsyaAllah, kalau saya diberi amanah memimpin Pangkep, kesejahteraan petani rumput laut bisa lebih baik,” ujarnya.  (**)

dibaca : 256



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top