ikut bergabung

Terima Dukungan Hangat di Kelurahan Sambung Jawa, Indira: Perempuan Bisa Tonji


Politik

Terima Dukungan Hangat di Kelurahan Sambung Jawa, Indira: Perempuan Bisa Tonji

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Warga Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, menyatakan keinginan mereka agar Indira Yusuf Ismail menjadi Wali Kota Makassar pada periode 2024-2029.

Dukungan ini disampaikan saat Indira mengunjungi wilayah Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, pada Minggu (15/09/2024).

Masyarakat secara antusias menyambut Indira dengan berbagai seruan, seperti INIMI Wali kota ta’, Perempuan bisa tonji, dan teruskan kebaikan.

Sejumlah warga dan tokoh masyarakat yang hadir mengungkapkan harapan agar Indira melanjutkan berbagai program yang telah dijalankan Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Danny Pomanto, dan membawa Makassar menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Ruslan, warga sekaligus tuan rumah di lokasi ikut menyampaikan harapan besarnya untuk Indira melanjutkan berbagai kebaikan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Makassar saat ini.

“Tentu harapan kita, Ibu terpilih sebagai Wali Kota makassar, terus melanjutkan kebaikan yang telah dibuat oleh Danny Pomanto,” harapnya.

Harapan yang sama juga dari sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Mamajang yang hadir turut diamini warga setempat. Mereka berharap solidaritas yang terbentuk dimomentum ini dapat meluaskan dukungan untuk Indira di Mamajang.

Indira pun mengapresiasasi semangat dan kebersamaan yang telah diciptakan warga Kelurahan Sambung Jawa dalam mendukungnya.

Kendati demikian, Indira menyampaikan agar semangat yang terbangun bukan hanya sekedar untuk memenangkannya di Pilwalkot mendatang. Tapi juga harus dibarengi dengan semangat perubahan.

Baca Juga :   Kapolres Toraja: Eforia Kemenangan Jangan Berlebihan

Dengan hadirnya sejumlah lorong wisata di di tiap kelurahan Kota Makassar, Indira ingin masyarakat mendukung dan melihat contoh habitat lorong yang berdaya untuk masyarakat.

“Banyak potensi di wilayah ini yang bisa kita maksimalkan. Jadi selain kumpul-kumpul, disini kita harapkan ada semangat peningkatan lorong. Apalagi Makassar sudah dibranding sebagai Kota Dunia dan Kota Makan enak,” kata Indira.

Warga setempat, kata Indira, harus menumbuhkan kesadaran dalam diri mereka untuk terus berbenah. Paling tidak dalam hal menjaga dan menata lingkungan masing-masing.

“Kita tidak mau teriakan-teriakan saja, tapi kita ingin warga mau berbenah bersama-sama sehingga akan lebih mudah bagi pemerintah dalam menjalankan setiap program,” harapnya.

Pada kesempatan itu pula, Indira menyempatkan diri untuk berdiskusi bersama warga, seperti mendorong kebiasaan hidup bugar dengan Senam Ininnawa dan meninjau UMKM kuliner sepanjang lorong lokasi kegiatan.

dibaca : 346

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top