ikut bergabung

Warga Pulau Sembilan Titip Harapan ke Pasangan “RAMAH” Jika Terpilih Di Pilkada Sinjai 2024


Politik

Warga Pulau Sembilan Titip Harapan ke Pasangan “RAMAH” Jika Terpilih Di Pilkada Sinjai 2024

SINJAI, UJUNGJARI.COM– Warga Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai menyambut hangat kedatangan Bakal Calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Mazda, Sabtu (14/9/2024).

Pasangan dari Bakal Calon Bupati Sinjai Hj. Ratnawati Arif, ini diterima dengan terbuka oleh masyarakat yang telah menanti kedatangannya.

Selain bersilaturahmi Andi Mahyanto yang dikenal mudah bergaul juga menyapa masyarakat Pulau Sembilan dan mendengar langsung keluhan dan aspirasi masyarakat Pulau.

Sejumlah warga yang hadir pun menaruh harapan besar kepada pasangan ini. Warga yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan dan petani rumput laut berharap pasangan ini dapat memperhatikan kesejahteraan mereka. Termasuk kebutuhan masyarakat agar dapat diperhatikan.

“Kami masyarakat Pulau Sembilan menyambut baik kedatangan bapak Andi Mahyanto. Kami mengharapkan kedepannya agar diperhatikan kebutuhan masyarakat, khususnya tempat jemur rumput laut,” ucap Subair Tokoh Masyarakat Pulau Sembilan.

Harapan besar itu, mendapatkan respons positif dari Andi Mahyanto. Dia menegaskan meningkatkan kesejahteraan masyarakat memang merupakan salah satu program prioritas pasangan RAMAH.

Tekad mensejahterakan masyarakat itu telah bulat untuk membawa Sinjai sejahtera, mandiri, maju dan berkeadilan.

“Insya Allah, tekad itu telah bulat dan kita pikirkan. Khusus di daerah pesisir seperti di Pulau ini sudah kita siapkan program yang akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Andi Mahyanto sendiri merupakan Advokat dan konsultan hukum. Dia juga adalah kader Gerindra, menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum Kamar Dagang Industri (KADIN) Sulsel.

Baca Juga :   Jelang Evaluasi di Kemendagri, Pj Bupati Sinjai Gelar Pertemuan Samakan Persepsi Bersama Jajarannya

Di Pilkada Sinjai, Andi Mahyanto mendampingi Hj. Ratnawati Arif dengan akronim RAMAH. Pasangan ini diusung koalisi Partai Gerindra, PPP dan PDI-P serta partai pendukung seperti Partai Ummat, Garuda dan Perindo.

dibaca : 757



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top