ikut bergabung

Komunitas ASSIKADOI Deklarasikan Dukungan untuk Indira-Ilham di Kelurahan Bunga Eja Beru


Politik

Komunitas ASSIKADOI Deklarasikan Dukungan untuk Indira-Ilham di Kelurahan Bunga Eja Beru

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Dukungan berbagai komunitas masyarakat untuk Pasangan Cawalkot dan Cawawalkot Makassar Periode 2024-2029 Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi (INIMI) terus mengalir.

Hari ini, Indira telah meresmikan dua Posko Pemenangan di Kecamatan Tamalate dan Tallo. Usai itu, Indira lanjut mengukuhkan dan menerima deklarasi dukungan Forum Komunitas ASSIKADOI di Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Jumat (13/09/2024).

Pengukuhan dan deklarasi komunitas ini turut mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda dan warga kelurahan Bunga Eja Beru yang memadati kegiatan yang digelar di perempatan lorong tersebut.

Ketua Umum Komunitas ASSIKADOI, Faisal Hamdan, menjelaskan pengukuhan dan deklarasi dukungan ini sengaja digelar di lokasi tersebut, menandai terciptanya kekompakan dan kedamaian bersama Indira.

Faisal bercerita, lokasi ini dulunya sering menjadi medan perang sesama warga lorong Kelurahan Bunga Eja Beru. Momentum ini menjadi wujud masyarakat setempat bersama Komunitas ASSIKADOI memenangkan pertarungan di medan politik bersama Indira.

Komunitas ASSIKADOI berkomitmen terus menggencarkan sosialiasi untuk memenangkan pasangan INIMI. Semua anggota bertekad penuh untuk bergerak menggalang dukungan untuk pasangan INIMI.

“Kehadiran Ibu Indira tentu merupakan tambahan spirit bagi kami untuk terus menyisir warga yang ada di Kota Makassar terkhususnya di Kelurahan Bunga Eja Beru,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Perwakilan Tokoh Masyarakat Kelurahan Bunga Eja Beru, Muh. Bakri, mewakili suara masyarakat setempat mengamini niat komunitas ASSIKADOI. Muh. Bakri menyampaikan dirinya akan turut bergabung mengalirkan dukungan untuk Indira.

Baca Juga :   Ketua TP PKK Pacu Produktivitas Petani di Acara Musyawarah Tani Abbulo Sibatang

“Insyaallah ibu, saya masuk dalam bagian ASSIKADOI,” pungkasnya.

Menanggapi hal itu, Indira menyampaikan Terima kasihnya kepada seluruh pengurus Forum Komunitas ASSIKADOI, tokoh masyarakat, dan warga setempat.

Indira menyampaikan bahwa deklarasi dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Bunga Eja Beru tentu menambah amunisinya bersama pasangannya, Ilham Fauzi di Pilwalkot mendatang.

Dukungan ini juga menggambarkan luasnya harapan masyarakat untuk Indira-Ilham melanjutkan kebaikan di Kota Makassar.

Selain dukungan untuk pasangan INIMI, dukungan dari Komunitas ASSIKADOI juga otomatis akan mengalir kepada Pasangan untuk Danny Pomanto-Azhar Arsyad di Pilgub Sulawesi selatan.

“Tentunya dengan semangat dilantiknya komunitas ini, menambah amunisi bagi kita, pasangan INIMI dan DiA,” ujar Indira.

dibaca : 270

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top