ikut bergabung

Program Rutin Satuan Reskrim Polres Sidrap Sasar Warga Lansia, Beri Bantuan Sosial pada Jumat Berkah


Sulsel

Program Rutin Satuan Reskrim Polres Sidrap Sasar Warga Lansia, Beri Bantuan Sosial pada Jumat Berkah

Jumat Berkah, Sat Reskrim Polres Sidrap Sentuh Hati Para Lansia

#Peduli Kaum Dhuafa, Sat Reskrim Bagikan Santunan Program Jumat Berkah Polres Sidrap

#Satuan Reskrim Polres Sidrap Sasar Warga Lansia, Beri Bantuan Sosial pada Jumat Berkah

Baca Juga

SIDRAP – Sat Reskrim Polres Sidrap Polda Sulsel kembali melanjutkan program sosial “Jumat Berkah” kali ini dengan menyasar warga lansia (lanjut usia) yang membutuhkan bantuan. Kegiatan berbagi ini berlangsung pada Jumat (13/09/2024) dan menjadi bagian dari upaya kepolisian untuk terus menjalin kedekatan dengan masyarakat serta memberikan dukungan kepada mereka yang kurang mampu.

Personel Sat Reskrim Polres Sidrap mengunjungi sejumlah lansia di Desa Takkalasi, Kec. Maritengngae Sidrap. Dalam kegiatan tersebut, mereka membagikan paket sembako yang diharapkan bisa meringankan beban hidup para lansia yang kondisinya membutuhkan perhatian lebih.

Kapolres Sidrap AKBP Dr. Fantry Taherong melalui Kasat Reskrim, AKP Agung Rama Setiawan, mengatakan bahwa program “Jumat Berkah” ini merupakan agenda rutin yang tidak hanya bertujuan memberikan bantuan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian Polres Sidrap terhadap warga yang rentan di lingkungan sosial, termasuk para lansia.

“Ini adalah bentuk perhatian kami kepada masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Kami berharap, kegiatan ini bisa membawa manfaat dan meringankan beban hidup saudara-saudara kita,” ujarnya.

Para penerima bantuan menyambut positif dan bersyukur atas kepedulian yang diberikan oleh pihak kepolisian dalam hal ini sat Reskrim Polres Sidrap. Mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya program ini.

Baca Juga :   Gowa Terima Ribuan APD dari Kemenkes

Kegiatan “Jumat Berkah” ini juga diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan suasana yang harmonis, serta menjamin rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat Sidrap. (Wan)

dibaca : 339



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top