ikut bergabung

Tim Pemenangan PHS-Enny Dipimpin Mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan


Sulbar

Tim Pemenangan PHS-Enny Dipimpin Mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan

MAMUJU, UJUNGJARI.COM— Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Barat, Prof Husain Syam-Enny Anggareni terus melakukan konsolidasi menjelang masa kampanye.

Salah satunya dengan merapikan struktur tim pemenangan dan relawan. Untuk tim pemenangan dikoordinir langsung mantan Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh.

Anwar sendiri merupakan suami calon wakil gubernur, Enny Anggraeni. Anwar merupakan politisi kawakan yang berpengalaman menjadi Gubernur Sulawesi Barat dua periode.

Kesediaan Anwar menjadi ketua tim pemenangan PHS-Enny disepakati dalam pertemuan PHS dan Enny, Kamis (12/9). Anwar juga ikut hadir dalam pertemuan itu.

“Selanjutnya kita akan terus melakukan konsolidasi tim pemenangan dan relawan di enam kabupaten di Sulbar dalam waktu dekat ini,” kata Anwar Adnan dalam pertemuan itu.

Anwar menambahkan selain tim pemenangan dan relawan, PHS-Enny juga akan memaksimalkan mesin partai politik pengusung.

Sebagaimana diketahui pasangan PHS-Enny diusung koalisi tiga partai politik. Ketiga parpol itu adalah Partai Amanat Nasional, Partai Hanura dan PDI Perjuangan.

Anwar optimis tiga partai politik ini akan mengerahkan seluruh potensinya termasuk dalam menggerakkan semua kader untuk memenangkan pasangan PHS-Enny dalam pemilihan gubernur Sulawesi Barat, November mendatang. (pap)

Baca Juga :   Aksi Bersih Masjid Relawan PHS di Sulbar Bergerak ke Majene

dibaca : 1.066



Komentar Anda

Berita lainnya Sulbar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top