ikut bergabung

Solid, DPC Gerindra Sinjai All Out Untuk Memenangkan Pasangan “RAMAH” Di Pilkada Sinjai


Politik

Solid, DPC Gerindra Sinjai All Out Untuk Memenangkan Pasangan “RAMAH” Di Pilkada Sinjai

SINJAI,UJUNGJARI.COM– Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menguatkan komitmennya dalam mendukung dan memperjuangkan pasangan Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda (RAMAH) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Komitmen itu ditegaskan dalam konsolidasi tim pemenangan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sinjai yang dihadiri bakal Calon Bupati Sinjai Hj. Ratnawati Arif di Sekretariat DPC Gerindra Sinjai di Jalan Gunung Kerinci, Sinjai Utara, Kamis (12/9/2024).

Dalam konsolidasi ini, Ketua DPC Partai Gerindra Sinjai, Fachriandi Matoa menegaskan kader dan simpatisan Partai Gerindra di sembilan kecamatan siap berjuang bersama pasangan RAMAH. Calon kandidat yang diusung di Pilkada Sinjai.

Menurutnya, sebanyak 665 orang pengurus dan kader Gerindra, baik pengurus DPC, PAC, Ranting dan organisasi sayap siap berdarah-darah berjuang dan memenangkan pasangan RAMAH.

“665 kader di sembilan kecamatan ini merupakan tim pemenangan RAMAH, dan siap berdarah-darah di bawah memperjuangkan pasangan RAMAH di Pilkada,” tegasnya.

Di hadapan kader, Ketua Komisi 1 DPRD Sinjai, ini secara singkat menjelaskan sosok Ratnawati yang merupakan Bakal Calon Bupati Sinjai.

Pihaknya tidak pernah ragu dengan kepiawaian Ratnawati di pemerintahan. Punya segudang pengalaman, sepanjang hidupnya telah mengabdikan diri untuk rakyat di Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Jadi tidak diragukan lagi, beliau (Ratnawati – Read) birokrat tulen. Beliau ini ahlinya, kebetulan saya kenal sekali apalagi mitra kerja saya sewaktu masih aktif di pemerintahan,” sambungnya.

Baca Juga :   Bawaslu Gowa Tertibkan 21 Ribu APK Caleg, Libatkan Satpol dan DLH

Olehnya itu, Fachriandi mengintruksikan seluruh kader Gerindra Sinjai untuk bersiap, dan solid memenangkan pasangan RAMAH yang telah berkomitmen untuk membawa Sinjai Maju, Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan.

“Tidak ada kata lain selain memenangkan pasangan RAMAH di Pilkada Sinjai. Ini sudah menjadi komando dari DPP, DPD dan berlanjut ke DPC,” tegas Fachriandi yang dibalas dengan gemuruh kata siap oleh kader Partai Gerindra Sinjai.

Sekadar diketahui, pasangan RAMAH maju di Pilkada Sinjai diusung oleh Partai Gerindra, PPP, PDI-P serta partai pendukung, diantaranya Partai Ummat, Garuda dan Perindo.

dibaca : 240



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top