ikut bergabung

Fatmawati Rusdi Sisir Takalar, Konsolidasi Partai Hingga Ngumpul Bareng Emak Emak


Berita

Fatmawati Rusdi Sisir Takalar, Konsolidasi Partai Hingga Ngumpul Bareng Emak Emak

TAKALAR, UJUNGJARI–Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi menyisir Kabupaten Takalar. Dalam sehari lima lokasi dia datangi melakukan silaturahmi dengan masyarakat.

Fatmawati Rusdi bersama Tim Pemenangan dan Partai pengusung melakukan konsolidasi dan silahturahmi dari Kamis pagi pukul 10 :00 WITA tanggal 12 September 2024 sampai malam.

Salah satu lokasi yang didatangi yakni, Cafee Otentik, Kecamatan Pattallassang dengan agenda,”Konsolidasi dan Ngopi Bareng Anggota DPRD Partai Pengusung. Terlihat sejumlah relawan dan Tim Pemenangan baik dari Partai Nasdem maupun partai Pengusung maju di Pilkada serentak 2024

Kepada wartawan, Fatmawati Rusdi menegaskan, “Kegiatan ini bukan saja konsolidasi semata, akan tetapi ada beberapa kejadian yang sudah menjadi agenda tetap Tim Pemenangan ASS-Fatma

“Tiap daerah yang kami kunjungi, ada 5 titik yang dimulai dari sekmentasi, ketemu ibu ibu, ketemu masyarakat umum , konsolidasi internal partai Nasdem karena saya juga Pengurus Partai DPP Nasdem, dan silahturahmi ke partai pengusung tiap daerah,” katanya. (jaya)

 

Baca Juga :   Perjalanan Karir Wali Kota Danny Pomanto Jadi Sorotan Dunia, Bukti Politik Demokrasi

dibaca : 315



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top