ikut bergabung

Deklarasi Tim Ibas-Puspa, Rihul: Selamat Datang Orang Baik, Berhati Baik yang Tidak Mengaku Baik!


Politik

Deklarasi Tim Ibas-Puspa, Rihul: Selamat Datang Orang Baik, Berhati Baik yang Tidak Mengaku Baik!

LUWUTIMUR.UJUNGJARI.COM — Pengukuhan dan silaturahmi tim pemenangan pasangan Irwan Bachri Syam (Ibas) – Puspawati Husler kecamatan, desa, dan relawan se – kecamatan Malili digelar di lapangan Puncak Indah, desa Puncak Indah, Kamis 12 September 2024.

Ada yang menarik dari pengukuhan tim pemenangan ini. Ditengah pasangan Irwan Bachri Syam – Puspawati Husler melangkah masuk ditenda pengukuhan pembawa acara mengucapkan, “Selamat datang orang baik, berhati baik, yang tidak mengaku baik”. kata Rihul selaku pembawa acara.

Ucapan itu membuat ribuan masyarakat langsung berteriak. “Siapa kita? dan disambut pula dengan jawaban serentak Ibas – Puspa”. Pasangan Irwan Bachri Syam – Puspawati Husler didampingi Politisi Partai Golkar, Najamuddin dan mantan Kadis Pendidikan, La Besse.

Ketua tim pemenangan pasangan Irwan Bachri Syam – Puspawati Husler kecamatan Malili, Andi Usman mengatakan, kehadiran kita semua disini dalam rangka berikrar memenangkan Ibas – Puspa.

“Perjuangan harus meneteskan keringat, perjuangan harus bersusah – susah terlebih dahulu dan hasilnya perjuangan kita akan menuai keberhasilan untuk kemenangan Ibas – Puspa. Aamiin,” kata mantan Kepala Desa Ussu. (**)

Baca Juga :   Masyarakat Wajib Tahu, Ini Dia Tokoh Pelopor Beasiswa Bagi Mahasiswa Luwu Timur

dibaca : 662



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top