ikut bergabung

Delagasi KPU Pinrang Berprestasi di Kompetisi Debat Pilkada Antar Pelajar Se-Sulsel


Sulsel

Delagasi KPU Pinrang Berprestasi di Kompetisi Debat Pilkada Antar Pelajar Se-Sulsel

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Tim SMAN 7 Pinrang yang menjadi delegasi dari KPU Pinrang berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam Kompetisi Debat Pilkada Antar Pelajar yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam ajang bergengsi tersebut, salah satu anggota tim, Surya Saputra, meraih penghargaan sebagai Duta Pilkada KPU Sulsel 2024.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa pendidikan pemilih pemula memiliki peran penting dalam proses demokrasi.

Baca Juga

Surya Saputra berharap, dengan adanya penghargaan ini, kesadaran politik di kalangan pelajar semakin meningkat dan turut serta dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2024.

“Semoga kedepannya kalangan pelajar ikut dalam mensukseskan Pilkada 2024,” kata Surya, Rabu 11 September 2024.

Sementara itu Anggota KPU Pinrang, Hamdan memberikan apresiasi tinggi atas pencapaian tersebut dan berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi sekolah-sekolah lain untuk terus aktif dalam program pendidikan pemilih pemula.

“Kami Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Tim SMAN 7 Pinrang sebagai delegasi KPU Pinrang,” ucapnya.

Ia berharap, pendidikan pemilih pemula terus berlanjut serta memberikan kontribusi terhadap pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. (Jaya)

Baca Juga :   Libur Lebaran, Disdukcapil Gowa Tutup Layanan 10 Hari

dibaca : 153



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top