ikut bergabung

Bukan Budiman, Wakil Ketua DPC PDI-P Luwu Timur Malah Memilih Ibas-Puspa


Foto/Ist: Calon Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam salam komando dengan wakil ketua DPC PDI-P Luwu Timur, Ida Bagus

Politik

Bukan Budiman, Wakil Ketua DPC PDI-P Luwu Timur Malah Memilih Ibas-Puspa

LUWUTIMUR, UJUNGJARI.COM — Wakil ketua DPC PDI-P Luwu Timur, Ida Bagus Sudialitika malah memilih pasangan Irwan Bachri Syam (Ibas) dan Puspawati Husler (Puspa) di Pilkada Luwu Timur 2024, bukan Budiman.

Budiman adalah Ketua DPC PDIP Luwu Timur. Ida Bagus Sudialitika terlihat hadir dikegiatan pengukuhan tim pemenangan Ibas – Puspa kecamatan Wotu di desa Arolipu, Senin 9 September.

Diakhir acara, Calon Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam juga melakukan photo bersama dengan Ida Bagus Sudialitika dan disambut teriakan relawan Ibas – Puspa “siapa kita” serentak menjawab “Ibas – Puspa”.

Ketua tim pemenangan Kabupaten, Herdinang membakar semangat para tim kecamatan, desa, simpatisan dan relawan Ibas – Puspa yang hadir. Ia berpesan agar melawan jika ada kandidat lain yang melakukan intimidasi.

“Jangan takut dengan intimidasi, jika ada tim kandidat lain yang mencoba melakukan intimidasi maka harus kita lawan,” kata mantan legislator Partai Demokrat Luwu Timur.

Sekedear diketahui, Ida Bagus Sudialitika adalah wakil ketua bidang pangan, pertanian, kehutanan, lingkungan hidup, perikanan dan kelautan. (**)

Baca Juga :   Budiman dan Akbar Laluasa Tidak Ikut Fit and Proper Test di Hanura

dibaca : 356



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top