ikut bergabung

Amar Ma’ruf Sulaiman Pimpin HIPMI Sulsel, Ketum DEIT Beri Ucapan Selamat


Ketua Umum DEIT, Annar Sampetoding

Ekonomi

Amar Ma’ruf Sulaiman Pimpin HIPMI Sulsel, Ketum DEIT Beri Ucapan Selamat

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Pengusaha Nasional yang ketua umum Dewan Ekonomi Indonesia Timur Annar Salahuddin Sampetoding mengucapkan selamat atas terpilihnya Andi Amar Ma’ruf Sulaiman sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel dalam Musda ke XVI yang berlangsung di Manunggal Mini, Senin (09/09).

Puang Annar, sapaannya mengatakan sebagai salah satu senior HIPMI berpesan agar ketua terpilih dapat merangkul semua pihak untuk bersama membangun HIPMI menjadi lebih baik lagi ke depannya,

” Dengan selesainya Musda dan terpilihnya Andi Amar menandakan bahwa perbedaan yang terjadi saat pendaftaran hingga pemilihan sudah selesai dengan damai, kedepannya bangun kolaborasi agar HIPMI menjadi semakin baik.” ujar Dewan Penasihat BPP HIPMI ini.

Andi Amar terpilih melalui proses pemilihan dimana Ia mendapatkan sebanyak 76 suara sah dan BPP. Sementara, rivalnya Andi Muhammad Karaka Kilat meraih, 0 suara.

Diketahui, Musda XVI HIPMI BPD Sulsel ini resmi dibuka oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Akbar Himawan Buchari, di Fourpoints by Sheraton, Senin (9/9) siang.

Dalam sambutannya, Akbar berpesan kepada Calon Ketua HIPMI BPD Sulsel yang terpilih untuk membawa HIPMI Sulsel ke arah lebih maju. Serta siap menyongsong Sulsel sebagai pusat ekonomi dan bisnis ke depan.

“Saya mengingatkan bahwa mari ber Musda jangan menghilangkan esensi Musda yang ada. Saya sangat mengapresiasi pengurus dpw HIPMI Sulsel yang telah melaksanakan konsolidasi dan menjalankan program dengan baik,” ungkap Akbar. (pap)

Baca Juga :   Soal PT Vale Serahkan Bandara ke Pemprov, Pemuda Sulsel Apresiasi Capaian Andi Sudirman

dibaca : 611



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top