ikut bergabung

28 Ormas Konsolidasi Menangkan Seto-Kiki di Pilwalkot Makassar 2024


Politik

28 Ormas Konsolidasi Menangkan Seto-Kiki di Pilwalkot Makassar 2024

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sebanyak 28 organisasi masyarakat (Ormas) melaksanakan konsolidasi di Posko Pemenangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi di Jalan AP Pettarani, Makassar pada Jumat (6/9/2024) malam.

Irjen Pol (Purn), Idris Kadir memimpin konsolidasi 28 Ormas. Dia didampingi Sekertaris Tim Pemenangan Andi Seto – Rezki Lutfi, Ilank Radjab.

Dalam arahannya, Jenderal Purnawirawan (Purn) Polri itu berharap agar pimpinan organisasi masyarakat lebih menguatkan jejaring pemenangan hingga di tingkatan kelurahan.

“Perlunya pimpinan Ormas menguatkan seluruh jejaringnya, ini penting agar target pemenangan dapat tercapai,” imbuh Idris Kadir.

Mantan Kepala BNN Sulawesi Selatan itu mendorong agar kedua puluh delapan Ormas itu juga masif melakukan sosialisasi ke tingkatan grassroot.

“Sudah saatnya rekan-rekan pimpinan ormas serta jajaran pengurus dan anggotanya masif melakukan sosialisasi ke tingkatan grassroot. Hal ini penting mengingat waktu pelaksanaan pemilihan kepala daerah tersisa dua bulan lagi,” terang Idris.

Ditempat yang sama, Ilank Radjab mengungkapkan pentingnya pertemuan ini jelang pelaksanaan tahapan pilkada.

“Konsolidasi 28 Ormas ini tentunya bertujuan untuk menguatkan jejaring pemenang. Selain itu tadi, juga saya sampaikan terkait program unggulan yang perlu diketahui masyarakat kota Makassar,” ucap Sekertaris Gibran Center Sulsel ini.

“Salah satunya yaitu program seragam gratis untuk sekolah dasar seperti SD dan SMP. Hal ini telah dibuktikan Andi Seto saat memimpin kabupaten Sinjai,” imbuh Ilank.

Baca Juga :   25 Komunitas di Tallo Solid Dirikan Posko Siap Menangkan Indira-Ilham di Pilwalkot 2024

Berikut 28 nama-nama Ormas pendukung pasangan Sehati di Pilwalkot Makassar 2024. Diantaranya ialah Forum Masyarakat Sulawesi, Relawan Jakarta, Relawan Sinrijala, Relawan Mutiara Hitam dan Relawan Tubarania.

Selanjutnya Legend Kiwal Garuda Hitam, Labolong Bapak Rudy Tombak, F-O-R Comoniti, Gembel Elit, Kerung-kerung Bersatu, Nagamas Comuniti dan Pace Comoniti. Lanjut GMB Community, Elang Hitam, Tebas, Kapak dan Garda 101.

Berikutnya Panser Sadap Community, Senyap Community, FPI Makassar, WN 88, Mutiara Hitam (NTT), Laskar Tobarania, Pilar 08 Makassar, Punggawa Body Guard. Kemudian Penyandang Disabilitas, K2SI (Sulawesi Utara), Dg Empo Community dan Andalan Community. (**)

dibaca : 373



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top