ikut bergabung

Prof Amirullah Lepas Tim Kurash Sulsel Menuju PON Aceh-Sumut


Olahraga

Prof Amirullah Lepas Tim Kurash Sulsel Menuju PON Aceh-Sumut

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Ketua Federasi Kurash Seluruh Indonesia (Ferkushi) Sulselm Prof Dr Amirullah melepas secara resmi kontingen atlet Kurash Sulsel yang akan bertarung di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut.

Pelepasan kontingen berlangsung secara sederhana di Cafe Ruang Tunggu Kawasan Tanjung Bunga Makassar, Kamis (5/9).

Dalam sambutannya, Amirullah memberikan pesan khusus kepada atlet dan pelatih agar senantiasa menjaga kesehatan dan selalu fokus pada setiap pertandingan.

Turut hadir juga ketua Binpres Ferkushi Sulsel Dr Benny 𝔅𝔞𝔡𝔞𝔯𝔲 yang menekankan agar atlet selalu menjaga berat badannya karena cabor ini sesuai dengan kelas yang dipertandingkan.

“Harus menjaga berat badan agar tetap pada kelas yang merupakan andalan masing-masing atlet,” kata dosen olahraga Universitas Negeri Makassar itu.

Pelatih kurash Sulsel, Hendrik Saleh melaporkan seluruh atlet sudah siap ikut bertanding. Ia optimis tim kurash Sulsel akan memberikan yang terbaik di PON.

“Mohon doa dan support agar atlet bisa termotivasi dalam setiap pertandingan. Kami juga menyampaikan terima kasih atas perhatian Kketua Kurash di tengah kesibukannya masih menyempatkan diri hadir dan melepas atlet Kurash menuju Aceh,” tambah Asisten Pelatih Kurash Sulsel, Dr Hasyim.

Tim kurash Sulsel akan mengikuti lima nomor di PON Aceh-Sumut. Cabang olahraga ini akan mulai dipertandingkan pada 10 September mendatang. (sim)

Baca Juga :   Ciputra Gelontorkan Beasiswa untuk Atlet Basket Makassar Rp570 Juta

dibaca : 787



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top