ikut bergabung

Indira Yusuf Ismail Hadiri Pelantikan Sapma PP Sulsel, Dorong Sinergi untuk Kemajuan Makassar


Makassar

Indira Yusuf Ismail Hadiri Pelantikan Sapma PP Sulsel, Dorong Sinergi untuk Kemajuan Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM -– Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menghadiri pelantikan Satuan Pelajar Siswa dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan.

Pelantikan ini dilangsungkan di Hotel Aerotel Smile, Kamis (5/06/2024). Turut dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila, Ketua Sapma PP Provinsi Sulsel, Ketua PP Kota makassar, serta sejumlah Anggota DPRD Kota Makassar.

Pada sambutannya, Indira menyampaikan rasa bangganya kepada para pemuda-pemudi Sapma Pemuda Pancasila yang akan dilantik. Indira bangga mereka mampu mengenali dan mau mengembangkan potensi dengan bergabung di organisasi.

“Alhamdulillah siang ini saya merasa terhormat dan bangga bisa berdiri di hadapan para pemuda pemudi Sapma Pemuda Pancasila. Hari ini insya Allah akan dilaksanakan pelantikan,” ucap Indira.

Lanjut, Indira tidak lupa menyampaikan selamat kepada para pemuda-pemudi yang merupakan kader dan calon pengurus PP yang akan dilantik.

Pada kesempatan itu, indira juga menegaskan pentingnya kolaborasi Sapma Pemuda Pancasila dalam mendukung Kesuksesan Program Pemerintah Kota Makassar.

Seperti ikut berpartisipasi mendukung berbagai program Pemerintah Kota Makassar ataupun mengajak dan memberikan edukasi kepada sesama pemuda Kota Makassar.

“Semoga ke depannya kader dan pengurus dapat berkolaborasi dengan seluruh pemuda-pemudi di Makassar untuk membantu mensukseskan program pemerintah kota,” tambahnya.

Indira berharap, kegiatan pelantikan ini menjadi momentum penting bagi Sapma Pemuda Pancasila dalam berperan aktif membantu pembangunan dan kemajuan kota Makassar. (**)

Baca Juga :   Optimalkan Pengaduan Masyarakat, Pemkot Makassar Bersama KOPEL akan Gelar Pelatihan

dibaca : 1.026



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top