ikut bergabung

Elektabilitasnya Terus Naik, Indira Jusuf Diserang Black Campaign


Politik

Elektabilitasnya Terus Naik, Indira Jusuf Diserang Black Campaign

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Bakal calon Walikota Makassar, Indira Jusuf Ismail mulai diserang lawan politiknya menjelang pemilihan walikota Makassar. Salah satunya dengan fitnah memiliki utang banyak pada salah seorang pengusaha scin care.

Fitnah atau black campaign terhadap Indira ini dimuat di salah satu media online. Tulisan itu menceritakan istri Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto itu bisa menggelar deklarasi meriah sebagai calon walikota tetapi tidak bisa melunasi utangnya.

Tim hukum Indira Jusuf Ismail, Mochtar Djuma menyesalkan berita yang mendiskreditkan dan memfitnah Ibu Indira.

“Tidak ada itu utang Ibu Indira pada pengusaha skin care. Kami juga sudah konfirmasi ke pengusaha scin care yang dimaksud dan menyatakan tidak pernah bilang begitu. Jadi ini berita by design untuk menjatuhkan Ibu Indira,” katanya.

Mochtar menambahkan praktik polirik yang tidak baik ini sengaja dilakukan lawan politik Indira di saat trens elektabilitasnya terus naik. Beberapa lembaga survei menempatkan elektabilitas Indira tertinggi dibanding tiga bakal calon walikota Makassar lainnya.

“Patut diduga ini desain lawan politik Ibu Indira. Tetapi kami tim hukum akan memproses kasus ini dengan melaporkan ke aparat kepolisian,” katanya.

Di Pilkada Makassar, Indira Jusuf Ismail berpasangan dengan Ilham Amir Uskara. Pasangan ini diusung koalisi Partai’ Persatuan Pembangunan, PKB, dan PDI Perjuangan. (pap)

Baca Juga :   Terpilih Pimpin Perbasi, Indira Jusuf Ismail Bertekad Majukan Prestasi Basket Makassar

dibaca : 459



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top