ikut bergabung

Aktivitas Pasar Butung Normal, Pedagang: Danlantamal Tolong Jangan Tinggalkan Kami!


Foto/Ist: Para pedagang pasar butung mengikuti rapat rutin bersama pengelola pasar Butung KSU Bina Duta H Iwan Cs.

Makassar

Aktivitas Pasar Butung Normal, Pedagang: Danlantamal Tolong Jangan Tinggalkan Kami!

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ribuan pedagang pasar Butung, Makassar, tetap berharap kepada TNI AL agar tetap menjaga dan megawal aktivitas di pasar Butung. Meski saat ini sudah aman dan tentram, mereka (Pedagang, red) tetap berharap di backup penuh hingga situasi benar-benar kondusif.

H Mahyuddin pedagang pasar Butung, mengatakan, pasca masuknya pengelola KSU Bina Duta Haji Iwan Cs, aktifitas pasar Butuh berjalan aman dan lancar. Pengunjung pasar butung membeludak. Saking ramainya pengunjung, omset kami berlipat lipat.

“Ini berkat bantuan Lantamal dan Polisi yang membantu menetralisir situasi pasar Butung. Tolong pak Danlantamal jaga kami,” kata H Mayuddin.

“Kami sangat bersyukur, dengan stuasi aman dan tentram, pengunjung pasar membeludak, omset kami berlibat dan sangat menguntungkan. Sekali lagi, terima kasih TNI AL, terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu kami di pasar Butung,” ucap dia.

“Terima kasih Bapak Danlantmal VI, tolong jangan tinggalkan kami,” tuturnya.

Humas Pasar Butung, H Kurdas juga berharap Lantamal tetap menjaga dan mengawal pasar Butung. Keberadaan Lantamal sangat dibutuhkan, dan itu sudah terbukti ketika kisruh pasar Butung mampu meredam dan mengamankan pasar Butung tanpa adanya korban.

“Sekarang ini, KSU Bina Duta Haji Iwan Cs sudah mengelola pasar Butung, semua berjalan normal tanpa hambatan. Kami juga sudah melakukan pertemuan dengan pedagang, mendengar unek-unek dan curhat mereka. Intinya semua yang terbaik kita berikan ke pedagang.

Baca Juga :   BRIDA akan Jadi Kado HUT ke-416 Kota Makassar

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Danlantamal, terima kasih bantuanta, kami pengelola dan semua pedagang sangat senang pasar Butung sudah kondusif,” pungkasnya. (drw)

dibaca : 1.200



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top