ikut bergabung

3 Pejabat Polres Bulukumba Berganti, AKP Aris Satrio Sujatmiko Jabat Kasat Reskrim


Sulsel

3 Pejabat Polres Bulukumba Berganti, AKP Aris Satrio Sujatmiko Jabat Kasat Reskrim

BULUKUMBA, UJUNGJARI — Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kabag Log, Kasat Reskrim dan Kapolsek Kajang. Pelantikan berlangsung di halaman upacara Mapolres Bulukumba, Senin (2/9).

Selain Kapolres, pelantikan juga dihadiri oleh Waka Polres Kompol Eddy Sumantri beserta seluruh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, Bintara dan Bhayangkari.

Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono menyampaikan dalam amanatnya bahwa pelantikan ini merupakan serangkaian kebijakan pimpinan dalam memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana di lingkungan Polrli.

“Didalam berorganisasi pergantian secara periodik adalah suatu yang wajar bahkan merupakan keharusan bagi kepentingan organisasi dalam rangka proses pengembangan karier personel,” ujarnya.

Ia lebih jauh menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama bersama ibu atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

Kepada pejabat baru, Kapolres AKBP Andi Erma Suryono mengucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri selaku pejabat baru di Polres Bulukumba.

“Saya harap agar kepercayaan ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Saya yakin dengan bekal dan pengalaman yang dimiliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, penuh semangat dan penuh tanggung jawab,” katanya.

Kapolres menegaskan, tugas Polri saat ini adalah fokus menyukseskan seluruh tahapan Pilkada serentak 2024 agar berjalan dengan aman, tertib, damai dan lancar.

Baca Juga :   Ungkap Kasus Dugaan Korupsi Dinas Pertanian, Polres Bulukumba Selamatkan Uang Negara Rp240 Juta

“Tugas tersebut bukanlah hal yang baru, saya yakin di kesatuan yang lama tempat saudara bertugas tidak jauh berbeda baik situasi maupun kondisinya, sehingga dapat bekerja sesuai yang diharapkan,” ungkapnya.

“Segera menyusaikan diri terhadap lingkungan kerja maupun lingkungan masyarakat dengan dilandasi rasa tulus, ikhlas dalam menjalankan tugas. Saya yakin pejabat baru dapat berhasil dalam bertugas,” tambah AKBP Andi Erma Suryono.

Berikut 3 pejabat jajaran Polres Bulukumba yang dilantik:

1. AKP Irawan Pribadi. Jabatan sebelumnya Kasat Samapta Polres Sinjai Polda Sulsel, dilantik sebagai Kabag Log Polres Bulukumba menggantikan AKBP Kamiluddin yang telah memasuki masa Purna Bakti.

2. AKP Aris Satrio Sujatmiko. Jabatan sebelumnya Kanit 1 Subnit 2 Ditresnarkoba Polda Sulsel dilantik sebagi Kasat Reskrim Polres Bulukumba menggantikan AKP Abustam yang saat ini menjalani pendidikan Sespimma Polri.

dibaca : 354

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top