ikut bergabung

ASS Silaturahmi ke Kediaman Pribadi Karaeng Kio


SANTAI. ASS berbincang santai dengan Karaeng Kio di kediaman pribadi Wakil Bupati Gowa ini. (foto/sar)

Politik

ASS Silaturahmi ke Kediaman Pribadi Karaeng Kio

GOWA, UJUNGJARI.COM — Calon Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ASS) menemui Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio, Minggu (1/9) siang.

Kunjungan mantan Gubernur Sulsel yang kembali maju berpasangan dengan Fatmawati Rusdy di Pilgub 2024 serentak di Indonesia ini guna bersilaturahmi kepada Karaeng Kio yang merupakan tokoh yang memiliki pengaruh besar di Kabupaten Gowa.

ASS bertandang di kediaman pribadi Wakil Bupati Gowa ini di Jl Yusuf Bauty, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa setelah dari Kabupaten Takalar meresmikan posko pemenangan. ASS datang didampingi tim pemenangannya, Hasrul Abdul Rajab.

Terkait kunjungan ASS ini, Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Karaeng Kio ini dengan ramah menyebutkan jika ASS itu datang bersilaturahmi.

“Beliau adalah sosok yang baik dan beliau datang ke rumah pribadi saya ini untuk bersilaturahmi setelah dari Takalar. Sebagai tamu saya harus menghormati beliau, “kata Karaeng Kio.

Tak ada perbincangan serius diantara ASS dengan Karaeng Kio. Silaturahmi yang dilakukan ASS ini wajar apalagi semua tokoh di kabupaten kota di Sulsel akan dikunjunginya guna persiapan menuju Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Selama di kediaman pribadi Karaeng Kio, ASS banyak berbincang soal pengalaman birokrasi mereka berdua. Dimana ASS pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur dan kemudian naik menjadi Gubernur Sulsel. Sedang Karaeng Kio dua periode menjadi Wakil Bupati Gowa.

Baca Juga :   Karaeng Kio Bawa Amanah Bupati Gowa, Masyarakat Sejahtera Jika Pembangunan Terus Berlanjut

“Terimakasih kepada bapak Karaeng Kio, saya diterima dalam kunjungan ini dan dijamu dengan baik. Saya menemui beliau (Wakil Bupati Gowa) untuk bersilaturahmi, ” tutur ASS. –

dibaca : 1.260



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top