ikut bergabung

Mendaftar di Hari Terakhir, Irpan: Mari Berkompetisi Secara Sehat dan Adu Gagasan


Politik

Mendaftar di Hari Terakhir, Irpan: Mari Berkompetisi Secara Sehat dan Adu Gagasan

ENREKANG,UJUNGJARI.COM–Pasangan calon bupati dan wakil bupati Enrekang yang usung Partai Golkar Muh Irpan dan Letkol Inf Deswanto Anto Marjanu (DAM) akhirnya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Enrekang di hari terakhir pendaftaran Pilkada Enrekang 2024, Kamis (29/8)

Mengenakan pakaian serba hitam, Irpan dan DAM datang ke KPU Enrekang sekitar pukul 17.30 WITA menggunakan mobil Toyota Alphard dan diiringi ribuan simpatisanya.

Sebelum memasuki halaman KPU,pasangan Irpan dan DAM disambut tarian madupa bersama dengan empat anggota DPRD Enrekang yakni Rahmat Sale,Henri,Saharrudin dan Idris Sadik dan ratusan pengurus Partai Golkar Enrekang.

Usai sholat magrib berjamaah di KPU Enrekang,pasangan Irpan dan DAM menyerahkan draft dokumen pendaftaran calon sebagai bupati dan wakil bupati Enrekang ke KPU Enrekang untuk ikut bertarung pada Peilkada Enrekang yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

“Kami pada malam hari ini resmi menyerahkan dokumen pencalonan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Enrekang yang usung Partai Golkar,”kata Irpan.

Muh Irpan selaku DPD II Golkar Enrekang ini mengatakan,ia bersama dengan bakal calon wakilnya hanya diusung satu partai saja yang memiliki emapt kursi di DPRD Enrekang.

“Kami diusung hanya satu Partai saja. Bismillah saya namakan bahwa Paerati Golkar adalah koalisi rakyat bersatu.Insaya Allah niat kami bersam dengan wakil pasangan saya semata-mata tulus untuk memajukan memperbaiki daerah kita kabupaten Enrekang sehingga Enrekang bisa sejajar dengan daerah-daerah lain,”jelas Irpan.

Baca Juga :   Zunnun: Potensi Bahari Makassar Tak Kalah dari Bali

Ia mengajak kepada dua bakal calon bupati dan wakil bupati yang sebelumnya juga mendaftar di KPU Enrekang yakni,Mitra Fakhruddin MB yang berpasangan dengan Mahmuddin dan Yusuf Ritangga yang berpasangan dengan A Liwang untuk berkompetisi sehat dan menghindari gesekan-gesekan serta beradu gagasan untuk kemajuan kabupaten Enrekang.

“Mari kita berkompetisi secara sehat,hindari gesekan-gesekan dan mari kita beradu gagasan untuk kemajuan kabupaten Enrekang yang kita cintai ini,”ajak Irpan.

Sementara itu ketua KPU Enrekang, Munir Anas mengatakan proses pendaftaran ini kami lakukan penuh transparansi dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang beralku.

“Proses pendaftaran ini kami lakukan penuh transparansi dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang beralku,” jelas Munir Anas. (suk)

dibaca : 232



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top