ikut bergabung

Beredar Undangan Pelantikan Pejabat Eselon II Malam Ini


Foto/Ilustrasi

Makassar

Beredar Undangan Pelantikan Pejabat Eselon II Malam Ini

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM —  Pemerintah Kota Makassar akan melakukan pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Kamis (29/8) malam ini, beredar undangan pelantikan pejabat eselon II tersebut akan dilaksanakan di Ruang Sipakatau, Kantor Wali Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani.

Undangan bernomor 005/3629/BU/VIII/2024 ditandatangani langsung oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.
Narasi undangannya berbunyi: Bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu untuk menghadiri “Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dalam Pemerintah Kota Makassar” yang akan dilaksanakan pada:
Hari/Tanggal Kamis, 29 Agustus 2024, Waktu: 21.00 WITA, Ruang Pola Sipakatau, Kantor Balaikota Makassar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar, Akhmad Namsum saat dikonfirmasi membenarkan terkait undangan tersebut. Namun dia hanya menjawab singkat. “Malam ini,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, hanya satu pejabat eselon II yang akan dilantik, yakni Kepala Dinas Sosial. Pejabat yang akan menempati posisi itu adalah dr Ita Isdiana Anwar.

Mantan Sekretaris Dinas Kesehatan Makassar itu memang sebelumnya ikut lelang jabatan untuk posisi Kepala Dinas Sosial.

Saat ini, jabatan Kadis Sosial memang lowong. Untuk mengisi sementara kekosongan tersebut, ditunjuk Sekretaris Dinas Sosial Andi Pangerang Akbar sebagai Plt.

Lantas kenapa dr Ita harus dilantik malam-malam? Hal itu dilakukan agar dr Ita tetap bisa menjabat sebagai Kadis Sosial. Karena kalau besok baru dilantik, yang bersangkutan sudah memasuki masa pensiun. (rhm)

Baca Juga :   Dukung Event Makassar Half Marathon, Ketua KONI Makassar: Run Sudah Jadi Olahraga Favorit

dibaca : 14.871



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top