ikut bergabung

DPRD Bersama Pemkab Barru Sepakati APBD Perubahan 2024


Sulsel

DPRD Bersama Pemkab Barru Sepakati APBD Perubahan 2024

BARRU, UJUNGJARI— Setelah diporsir untuk secepatnya dituntaskan. Akhirnya DPRD bersama Pemkab Barru menandatangani nota kesepahaman Kebijakan Umum Perubahan Anggaran( KUPA) APBD 2024.

Penetapan KUPA APBD 2024 ini merupakan PR terakhir dari periodisasi anggota DPRD Barru 2019-2024 yang harus diselesaikan dimasanya karena apabila tidak segera disepakati dalam nota kesepahaman. Maka Anggaran Perubahan tidak akan berjalan.

Penandatanganan nota kesepahaman APBD Perubahan 2024 antara legislatif dengan eksekutif dilakukan langsung Ketua DPRD Barru Lukman,T bersama Bupati Barru Suardi Saleh dalam sidang paripurna yang digelar Selasa(27/8/2024) malam.

“Dewan dengan Pemkab Barru telah bersepakat melakukan penandatanganan nota kesepahaman tentang APBD Perubahan 2024. Hal ini merupakan momentum terakhir dalam pekerjaaan dewan dalam urusan yang terkait dengan APBD-P,” ujar Lukman.

Nilai APBD-P 2024 yang dituangkan dalam nota kesepahaman yang ditandatangani Ketua DPRD dengan Bupati Barru ini berjumlah sekitar Rp 1 triliun lebih

Baca Juga :   Nasruddin AM Harap Perseroda Kembangkan Jasa Kepelabuhanan

dibaca : 203



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top