ikut bergabung

Warga Bontonompo Nikmati Malam Ramah Tamah HUT Kemerdekaan


LURAH Bontonompo Syarifuddin Tompo bersama Ketua Legiun Veteran dan Ketua Komunitas OKP Bontonompo. (foto/ist)

Berita

Warga Bontonompo Nikmati Malam Ramah Tamah HUT Kemerdekaan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Masyarakat Kelurahan Bontonompo, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa tumpah ruah di tanah lapang dekat kantor Pemerintah Kelurahan Bontonompo, Senin (26/8) malam.

Pada kegiatan tersebut, masyarakat ikut hadir meramaikan pergelaran malam ramah tamah HUT RI ke -79 yang digelar Pemerintah Kelurahan Bontonompo.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat meramaikan malam ramah tamah HUT RI. Meriah, semoga berkah. Saya sangat bersyukur karena masyarakat saya begitu menikmati kegiatan malam resepsi kemerdekaan yang baru sempat digelar di akhir Agustus ini, ” kata Lurah Bontonompo, Syarifuddin Tompo didampingi istrinya selaku Ketua TP PKK Kelurahan Bontonompo.

Pada malam ramah tamah itu, selain hiburan yang dipersembahkan para remaja dan pemuda serta kader PKK Kelurahan Bontonompo, masyarakat juga mengaku senang karena mendapatkan berbagai jensi hadiah yang diperoleh dari hasil mengikuti lomba-lomba yang digelar pemerintah kelurahan menggandeng pemuda mulai dari tingkat RT, RW, lingkungan hingga ke lomba kebersihan tempat ibadah yang ada di wilayah Kelurahan Bontonompo.

Selain menyerahkan hadiah kepada pada pemenang lomba, Lurah Syarifuddin juga memberikan penghargaan kepada para pejuang Veteran dan juga memberikan penghargaan kepada Bapak Asu Anak Stunting (BAAS) .

Camat Bontonompo Muh Syahrir mengapresiasi kegiatan malam ramah tamah HUT RI yang digelar Pemerintah Kelurahan Bontonompo.

Syahrir berharap, berbagai upaya pemerintah dan masyarakat di Bontonompo mengisi perayaan Hari Kemerdekaan yang setiap tahun digelar masyarakat bersama pemerintah baik pemerintah kelurahan maupun pemerintah desa.

Baca Juga :   Naoemi Octarina Silaturahmi Bersama Pengurus PKK Sulsel

Pada malam ramah tamah tersebut, dihadirkan para tokoh Legiun Veteran, pemuka agama dan para tokoh masyarakat. Bahkan para mantan Lurah Bontonompo dan penjabat turut dihadirkan. Alasan Syarifuddin adalah semua lapisan masyarakat di Kelurahan Bontonompo harus menikmati kegiatan pesta kemerdekaan yang hanya sekali setahun dilaksanakan.

Turut hadir dalam malam ramah tamah tersebut, Ketua Legiun Veteran Kabupaten Gowa H Rivai Dg Lallo dan Ketua Komunitas OKP Bontonompo H Nurdin Dg Nyau bersama para tokoh masyarakat lainnya. –

dibaca : 387



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top