ikut bergabung

PPP dan Hanura Menyusul Beri B1-KWK, 12 Partai Pengusung Komitmen Nyatakan Siap Hantar SARKANAAH Daftar ke KPU Sidrap


Politik

PPP dan Hanura Menyusul Beri B1-KWK, 12 Partai Pengusung Komitmen Nyatakan Siap Hantar SARKANAAH Daftar ke KPU Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Sehari menjelang masa pendaftaran ke KPU Sidrap Rabu 28 Agustus 2024 (esok,red), tim pemenangan pasangan H.Syaharuddin Alrif dan Wakilnya Hj.Nurkanaah menggelar rapat konsolidasi bersama para wakil Partai Politik yang resmi mengusung pasangan calon bertagline SAR-KANAAH, di Markas pemenangan di jalan Andi Makkasau, Pangkajene, Selasa (27/08/2024).

Rapat pertemuan ini dilakukan para pengurus partai pengusung untuk memantapkan rencana pemenang sekaligus memantapkan massa masing-masing untuk mengantar mendaftar resmi di KPU Sidrap, di jalan Ressang No.6, Pangkajene, Maritengngae, Sidenreng Rappang Sulawesi Selatan.

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh H.Syaharuddin Alrif bersama pasangannya Hj.Nurkanaah dihadiri masing-masing pengurus Partai peraih kursi di DPRD yakni Nasdem (12 kursi), Demokrat (4 kursi), Golkar (4 kursi), Perindo (2 kursi), PAN (1 kursi) serta PKS (3 kursi) dan parpol Non Parlemen yakni PKB, PSI, PBB, Hanura dan Partai Gelora.

Baca Juga

Rencananya, massa SARKANAAH akan berjubel dengan estimasi ribuan orang akan memadati titik kumpul di Jam Kota Pangkajene, tepatnya di empat poros arah, kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Jadwalnya, kumpul pada pukul 09.00 Wita kemudian akan bergerak ke kantor Sekertariat KPU pada pukul 12.00 Wita.

Sebelum melakukan pendaftaran, pasangan SARKANAH akan mendeklarasikan diri sebagai pasangan untuk Kabupaten Sidrap periode 2024-2019.

Hal itu disampaikan Syaharuddin Alrif saat ditemui di rumah kaca, jalan Andi Makkasau, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Selasa, 27 Agustus 2024.

Baca Juga :   Syamsari Kitta:  Sulsel Kehilangan Sosok Teladan

“Insyaallah saya (Syahar) bersama Nurkanaah akan mendaftar di KPU Sidrap sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap untuk Pilkada serentak 2024,” ucapnya.

“Saat ini data masing-masing kordinator tim relawan sudah ada sekitar 10 ribu relawan dan massa pendukung dari berbagai wilayah di Sidrap terkonfirmasi ingin mengantarkan kami mendaftar di KPU Sidrap besok, Rabu, 28 Agustus 2024,” tambahnya.

SAR-Kanaah diusung oleh 12 partai politik (Parpol) parlemen dan non parlemen yakni NasDem, PKS, Golkar, Demokrat, PPP, Perindo, PAN, PKB, PBB, PSI, Hanura dan Gelora.

Sebelumnya, koalisi partai menang bersama dan segenap simpatisan SAR-Kanaah memohon maaf yang sebesar-besarnya mengganggu aktivitas selama proses pendaftaran.

Semoga segala upaya ini berujung pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sidrap kedepannya. (Wan)

dibaca : 351



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top