ikut bergabung

Deklarasi Pasangan SIAP-ADA Libatkan Seniman Budaya dan Tokoh Agama


Politik

Deklarasi Pasangan SIAP-ADA Libatkan Seniman Budaya dan Tokoh Agama

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Soppeng, Andi Mapparemma – Andi Adawiah dipastikan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu 28 Agustus 2024.

Sederet agenda sudah dipersiapkan untuk mengantarkan pasangan siAP-ADA ke KPU Soppeng, dengan mengusung tema ” Kami Bersama Rakyat, Pasta kami, Pesta Rakyat ” Deklarasi ini di balut dengan Nuansa Budaya dan Agama.

Hal tersebut diungkapkan Direktorat Komunikasi dan Informasi siAP ADA, Andi Rahmat di sela-sela persiapan Deklarasi di Gedung Lapatau Watansoppeng. Selasa (27/8).

“Pasangan Bakal calon bupati dan wakil bupati Soppeng, Andi Mapparemma – Andi Adawiah (SIAP-ADA) besok melakukan Deklarasi yang sangat sederhana namun penuh makna ,” ucap Andi Maman.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat pendukung SIAP – ADA untuk ikut meramaikan deklarasi bertajuk ” Kami Bersama Rakyat, Pasta kami, Pesta Rakyat ” terbuka untuk umum.

“Untuk Nuansa Budaya dan Agama besok kita lihat yah. Apa yang akan di lakukan Pung Paremma dan Pung Aji Dawi. Intinya kita libatkan semua Seniman Budaya dan Agama,” pungkasnya. (Rls)

Baca Juga :   Sambangi Warga Kampong Awo, Cawabup Lutfi Halide Paparkan Visi Misinya

dibaca : 1.000



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top