ikut bergabung

Jelang Deklarasi Pasangan SIAP-ADA, Keluarga Besar Datu Soppeng ke-28 Rapatkan Barisan


Politik

Jelang Deklarasi Pasangan SIAP-ADA, Keluarga Besar Datu Soppeng ke-28 Rapatkan Barisan

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Rumpun keluarga besar Puatta La Mappapolenro, Datu Soppeng ke-28, mengadakan pertemuan di Hotel Ada, Minggu (25/8/2024) malam.

Pertemuan ini digelar jelang deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Mapparemma dan Andi Adawiah.

Pertemuan keluarga ini dihadiri kurang lebih ratusan orang, nampak hadir Andi Jamaro Dulung serta keluarga Datu La Mappapoleonro yang tersebar di Delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng.

Acara yang mengusung tema “Lanjutkan Mappadeceng” ini diharapkan menjadi momentum penting dalam perjalanan pasangan ini menuju Pilkada Soppeng 2024.

Deklarasi tersebut akan berlangsung di Lapangan Gasis Watansoppeng pada Rabu, 28 Agustus 2024.

“Kami berupaya memberikan yang terbaik, tidak hanya untuk kampanye, tetapi juga untuk menunjukkan komitmen kami dalam menciptakan Soppeng maju,adil dan merata,” ucap Andi Mapparemma.

Andi Paremma juga menambahkan bahwa deklarasi ini akan menjadi ajang pertemuan dan konsolidasi bagi seluruh pendukung dan simpatisan.

“Kami ingin acara ini bukan hanya sekadar deklarasi, tetapi juga menjadi ruang kebersamaan di mana semua kalangan masyarakat bisa merasakan visi kami untuk Soppeng,” ujarnya.

Sementara, Dr.Andi Adawiah menjelaskan bahwa acara ini akan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, milenial, hingga elit politik yang mendukung pasangan siAP-ADA.

“Kami juga mengantisipasi kehadiran massa yang besar dan telah mempersiapkan pengamanan yang ketat untuk memastikan acara berjalan lancar dan nyaman bagi semua,” ungkap Dr.A. Adawiah.

Baca Juga :   Kaswadi Hadiri Pesta Adat Pattaungeng di Donri-donri

Dengan kejutan yang disiapkan, acara deklarasi ini diproyeksikan menjadi salah satu momen yang paling dinantikan dalam tahapan Pilkada Soppeng 2024. (Rls)

dibaca : 697



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top