ikut bergabung

SAH! KSU Bina Duta Haji Iwan Cs Kelolah Pasar Butung Makassar


Makassar

SAH! KSU Bina Duta Haji Iwan Cs Kelolah Pasar Butung Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Setelah sekian lama, pengelolaan pasar Butung Makassar akhirnya dikelola kembali oleh KSU Bina Duta Haji Iwan Cs.

Pengelolaan pasar butug Haji Iwan Cs, saat ini sudah masuk dan mulai mengelola pasar Butung Makassar. Untuk itu, para pedagang pasar Butung tak perlu khawatir dan resah. Karena KSU Bina Duta Haji Iwan Cs akan mengelola pasar Butung dengan profesional, aman dan nyaman.

“Alhamdulillah, KSU Bina Duta Haji Iwan Cs sudah masuk mengelola pasar Butung. Tidak adami lagi yang perlu dikhawatirkan. Kami akan mengelola pasar Butung dengan profesional, dengan menjamin kemanan dan kenyamanan pedang dan pengunjung pasar,” kata H Kurdas Humas KSU Bina Duta Haji Iwan.

“Jadi, KSU Bina Duta Haji Iwan Cs ini, sah secara hukum mengelola pasar Butung. Untuk urusan pasar Butung termasuk pengelolaannya sudah ditangani langsung oleh KSU Bina Duta Haji Iwan Cs,” ujar H Dass sampaan karib H Kurdass, Minggu (25/8/2024).

“Tentu dengan masuknya KSU Bina Duta Haji Iwan Cs, kami akan memperbaiki pengelolaan pasar Butung, meningkatkan layanan dan fasilitas pasar yang akan menguntungkan pedagang pasar Butung,” ketusnya.

H Dass menambahkan, saat ini pasar Butung Makassar sudah dalam kondusif. Pedagang dan masyarakat lainnya tidak perlu khawatir karena KSU Bina Duta Haji Iwan Cs menjamin keamanan dan ketertiban pasar Butung.

Baca Juga :   Nota Kesepahaman PSEL Rampung, Pemenang Bakal Diumumkan

“Sekarang ini sudah kondusif. Pedagang sudah bisa kembali beraltivitas seperti biasa, tidak perlumi khawatir. Karena KSU Bina Duta Haji Iwan Cs sudah menjadi semua kemanan dan ketertiban di pasar Butung,” terang H Hurdas.

H Lala, salah satu pedagang pasar Butung mengaku sangat bersyukur dengan masuknya KSU Bina Duta Haji Iwan Cs untuk mengelola pasar Butung Makassar. “Inimi KSU Bina Duta pimpinan Haji Iwan yang kami tunggu-tunggu. Lama sekalimi kita rindukan, dan akhirnya bisa sudah masuk mengelola pasar Butung,” kata H Lala.

“Kalau Haji Iwan yang kelola pasarka, pastimi baik, karena beliau selalu memikirkan pedagang. Haji Iwan orang baik dan bijaksana,” tutur H Lala. (drw)

dibaca : 6.281



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top