ikut bergabung

Pengelola dan Pedagang Pasar Butung Makassar: Terima Kasih Korps Marinir dan Polisi


Makassar

Pengelola dan Pedagang Pasar Butung Makassar: Terima Kasih Korps Marinir dan Polisi

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pengelola pasar Butung Makassar KSU Bina Duta Haji Iwan Cs dan pedagang pasar Butung menyampaikan terima kasih kepada TNI Polri dan semua pihak yang telah membantu melakukan pengamanan di pasar Butung.

Keberadaan anggota TNI Polri dalam rangka pengamanan di pasar grosir terbesar di KTI itu sangat membantu terciptanya kondusifitas pasar Butung Makassar.

“Kami pengelola pasar Butung KSU Bina Duta Haji Iwan Cs dan semua pedagang mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Polri dan semua pihak yang telah banyak membantu menciptakan kemanan dan ketertiban di pasar Butung,” kata H Kurdas selaku koordinator tim media KSU Bina Utama Haji Iwan Cs, Minggu (25/8/2024).

“Terima kasih Pak Kapolda Sulsel, terima kasih Pak Danlantamal VI, terkhusus anggota Mairinir Lantamal VI, Kapolrestabes Makassar, Kapolres Pelabuhan, Kapolsek Wajo dan semua pihak yang sudah membantu pengamanan pasar Butung,” kata H Kurdass.

Keberadaan TNI Polri dalam pengamanan pasar Butung, lanjut H Kurdas, tentu sangat membantu KSU Bina Duta Haji Iwan Cs dalam pengelolaan pasar termasuk membantu kelancaran aktivitas pedagang.

“Alhamdulillah, saat ini pasar Butung Makassar sudah sangat kondusif. Pedagang juga sangat gembira karena aktivitas di pasar Butung kembali normal,” turur H Kurdas.

H Lala, salah satu pedagang pasar Butung juga menyampaikan terima kasih banyak kepada TNI dalam hal ini anggota Marinir Lantamal VI. Kami juga beterima kasih kepada Kapolda Sulsel, Kapolrestabes Makassar dan jajarannya yang sudah membantu melakukan pengamanan di pasar Butung.

Baca Juga :   Damkar Makassar Gerak Cepat Padamkan Kebakaran di Bulurokeng

“Untung ada Marinir dan Polisi turun membantu mengamankan pasar Butung. Seandainya mereka tidak ada, saya tidak tahu seperti apa jadinya. Situasi pasar Butung genting sekali, memang harus turun Marinir dan Polisi. Dan terbukti, saat ini pasar Butung sudah kondusif dan bebas dari preman-preman yang tidak bertanggungjawab. Alhamdulillah, kami pedagang di pasar Butung sudah beraktivitas kembali,” ujar H Lala.  (drw)

dibaca : 1.763



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top