ikut bergabung

Ketua DPRD Barru Pimpin Rapat Bamus Awal Agustus 2024


Sulsel

Ketua DPRD Barru Pimpin Rapat Bamus Awal Agustus 2024

BARRU, UJUNGJARI— Rapat Badan Musyawarah( Bamus) periode awal Agustus 2024 dipimpin langsung Ketua DPRD Barru, Lukman, T. Dalam rapat Bamus yang digelar Kamis(1/8/2024) ini menjadwalkan kegiatan dewan selama 15 hari ke depan.

Dalam rapat Bamus ini, dewan menjadwalkan sejumlah agenda kegiatan dewan pada periode awal Agustus 2024. Bamus ini digelar di ruang rapat Bamus DPRD Barru dan dipimpin langsung Ketua Bamus Lukman, T. yang didampingi dua Wakil Ketua DPRD yakni H Kamil Ruddin dan AFK Majid.

Menurut Ketua Bamus, para anggota Bamus sudah menyepakati melalui musyawarah penetapan jadwal agenda dewan selama 15 hari kedepan.

“Jadi para wakil rakyat masih memiliki sejumlah agenda penting dalam menyelesaikan tugas-tugas kedewanan hingga akhir masa jabatan sebagai wakil rakyat,”ujar Lukman.

Termasuk, kata kunjungan kerja dan konsultasi tentang tugas kedewanan juga masih ada dalam jadwal kegiatan yang sudah disepakati dalam rapat Bamus.

Salah satu kunker yang dijadwalkan para legislator saat rapat Bamus melakukan kunker KUA PPAS ke DPRD Kabupaten Polman di Provinsi Sulbar. Selain itu, hasil rapat Bamus juga mengagendakan konsultasi ke Pemprov Sulsel.

“Rapat Bamus kali ini merupakan agenda akhir sebelum dilakukan pelantikan anggota dewan untuk masa periode 2024-2029. Tetapi meski jelang pelantikan, kita tetap melaksanakan sejumlah kegiatan sebagai Wakil rakyat,” pungkasnya.( Udi)

Baca Juga :   Rapat Bamus Awal Juli 2024 Dipimpin Ketua DPRD, Agenda Kerja Tentatif

dibaca : 245



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top