ikut bergabung

Ini Masukan Rektor Unlam Prof Ahmad Alim Bahri Menjelang Pilkada Enrekang


Prof Dr Ahmad Alim Bahri

Politik

Ini Masukan Rektor Unlam Prof Ahmad Alim Bahri Menjelang Pilkada Enrekang

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Sebagai tokoh massenrempulu, pemilihan kepala daerah di Enrekang tidak luput dari pantauan Rektor Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Banjarmasin, Prof Dr Ahmad Alim Bahri.

Ahmad berharap suksesi kepemimpinan di daerah penghasil dangke ini berlangsung secara fair dan demokratis.

Bagi Ahmad, siapapun putra Enrekang yang memiliki kompetensi dan kapasitas layak maju meneruskan kepemimpinan Muslimin Bando. Yang terpenting kata dia, pelaksanaannya berlangsung secara demokrasi.

Ahmad berharap pemimpin Enrekang di masa yang akan datang adalah pemimpin yang mampu membawa perubahan bagi masyarakat kabupaten Enrekang. Terutama memiliki visi dan komitmen untuk peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

“Tidak bisa dipungkiri potret kemiskinan di Kabupaten Enrekang masih memperihatinkan. Ini harus menjadi prioritas bupati Enrekang ke depan,” katanya.

Ahmad Alim Bahri merupakan salah satu putra massenrempulu yang sukses berkarier di luar daerah. Pria kelahiran Pangbuluran, Desa Salukanan, Kecamatan Baraka itu kini menjadi orang nomor satu di Universitas Lambung Mangkurat.

Pilkada Enrekang sendiri yang akan digelar November mendatang bakal diikuti tiga kandidat. Mereka adalah Mitra Fachruddin, Yusuf Ritangnga, dan Irpan. Hingga kini ketiga kandidat ini belum mendeklarasikan diri termasuk dalam menentukan pasangannya. (pap)

Baca Juga :   Warga Bonto Makkio Minta Peningkatan Kesejahteraan

dibaca : 451



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top