ikut bergabung

Patudangi Ketiga Kalinya Jabat Ketua ORARI Bulukumba


Sulsel

Patudangi Ketiga Kalinya Jabat Ketua ORARI Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI– Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba Periode 2019-2024 H Patudangi Azis kembali dikukuhkan sebagai Ketua Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Lokal Bulukumba Periode 2024-2027. Dengan pengukuhan ini, Patudangi menjabat untuk ketiga kalinya di organisasi tersebut.

Patudangi bersama puluhan pengurus ORARI Lokal Bulukumba dikukuhkan oleh Ketua Bidang Operasi dan Teknik ORARI Daerah Sulawesi Selatan, Arfan Tualle yang mewakili Ketua ORARI Daerah Sulawesi Selatan. Selain itu, pengukuhan juga dilakukan kepada sejumlah Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP).

Patudangi yang merupakan calon terpilih Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2024-2029 ini, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh pengurus Orari Bulukumba, yang telah memberikannya amanah dalam memimpin kembali organisasi.

Menurut Patudangi, kekompakan dan kesamaan visi di antara pengurus ORARI Bulukumba menjadi kunci kemajuan organisasi. Olehnya, ia mengajak pengurus yang baru dikukuhkan untuk terus menjaga semangat kebersamaan.

“Organisasi ini tak akan besar seperti sekarang tanpa dukungan kita semua. Mari mempertahankan soliditas di antara kita semua,” kata Patudangi di sela-sela pengukuhan pengurus DPP dan ORARI Lokal Bulukumba di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Kamis 22 Agustus 2024.

Politisi berlatar pengusaha ini, lebih jauh berharap agar ke depan pengurus ORARI Bulukumba bisa lebih memperkuat sinergitas dengan pemerintah daerah, serta seluruh stakeholder dan lintas organisasi.

Baca Juga :   Pemkab Bulukumba Terima UHC Awards 2024

Bagi Patudangi, tantangan di era teknologi digital saat ini semakin kompleks. Dengan demikian, ORARI Bukukumba akan berupaya semaksimal mungkin untuk beradaptasi dengan kemajuan zaman.

“Sekarang yang terpenting adalah komunikasi dan kolaborasi. Memperkuat kearifan lokal kita, seperti sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi,” jelas Patudangi.

Pengukuhan ini, juga dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Pemkab Bulukumba HM Daud Kahal yang mewakili Bupati Bulukumba, beberapa unsur Forkopimda Bulukumba, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Bulukumba dalam sambutannya yang dibacakan oleh Daud Kahal, menyampaikan selamat dan sukses atas pengukuhan DPP dan pengurus Lokal ORARI Bulukumba. Pemkab Bulukumba berharap momentum ini, bisa menjadi eksistensi ORARI Bulukumba untuk semakin menunjukkan kiprah nyata, melalui sinergitas para pengurus baru yang terbentuk.

“Kami memberikan apresiasi positif atas pengukuhan ini, untuk satu periode ke depan akan mengawal organisasi ORARI serta bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bulukumba dalam pelaksanaan pembangunan,” jelas Daud Kahal mengutip sambutan Bupati Bulukumba.

dibaca : 364

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top